Breaking News:

BREAKING NEWS: Sebanyak 4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Ceper Klaten Sore Tadi

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Yogyakarta-Solo tepatnya di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021)

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Sejumlah warga saat membantu evakuasi pengendara yang terlibat kecelakaan di Jalan Yogyakarta-Solo Klaten, Jumat (12/11/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Yogyakarta-Solo tepatnya di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021) sore.

Sebanyak 4 kendaraan ikut terlibat pada kecelakaan yang dilaporkan terjadi pada pukul 15.10 WIB itu.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam aksi tersebut namun seorang pengemudi mobil Toyota Innova sempat dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Deteksi Dini, Dokter RSA UGM Sebut Perokok Aktif dan Pasif Bisa Kontrol Adanya Kanker Paru-Paru

"Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena kelalaian dari pengemudi truk," ujar Kanit Laka Ipda Wahyu mewakili Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, Jumat (12/11/2021).

Kemudian, pada peristiwa tersebut terdapat 6 orang yang dilaporkan luka-luka.

Informasi yang dihimpun TribunJogja.com, kecelakaan tersebut bermula dari truk dump dengan nomor polisi R-1315-UA berjalan dari arah Solo menuju ke arah Yogyakarta dilajur sebelah kanan.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk dump mengerem mendadak karena searah di depannya ada bus tak dikenal yang mengurangi kecepatan secara tiba-tiba.

Baca juga: Rekomendasi 5 Restoran Steak Lezat, Murah dan Mengenyangkan di Jogja

Saat mengerem mendadak diduga pengemudi truk dum tidak bisa menguasai laju truk dan akhirnya oleng ke kanan sampai melintasi pembatas median tengah jalan.

Truk itu kemudian membentur mobil Toyota Innova nomor polisi AD-8878-RA, Honda Beat nomor polisi AE-4481-JJ dan Mitsubishi Pajero nomor polisi AB-1106-CX yang berjalan berurutan dari arah berlawanan di lajur arah Yogya menuju arah Solo. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved