Breaking News:

Liga Italia

Serie A: Kapten AC Milan Jadi Incaran Tottenham Hotspur dan Barcelona

Peran pemain asal Italia itu di tim utama mendapat sedikit pukulan setelah kedatangan Stefano Pioli.

Sempremilan
Stefano Pioli dan Alessio Romagnoli 

TRIBUNJOGJA.COM ITALIA - Bek tengah sekaligus kapten tim AC Milan, Alessio Romagnoli dikabarkan menjadi incaran Tottenham Hotspurs dan Barcelona, seiring kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim.

Menurut  Calciomercato, Tottenham Hotspur telah memasuki perlombaan untuk menandatangani target transfer Barcelona Alessio Romagnoli.

Bintang AC Milan telah muncul sebagai target terbaru untuk Antonio Conte yang baru ditunjuk, yang ingin menambah kedalaman pada unit pertahanannya, lebih disukai di jendela transfer Januari mendatang.

Milan sedang mengerjakan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Romagnoli. Kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim, pada dasarnya membuatnya menjadi agen bebas potensial musim panas mendatang.

Selain Tottenham, FC Barcelona dan Juventus tetap tertarik dengan jasa bek tengah berpengalaman tersebut.

Sebelumnya dari AS Roma, Romagnoli bergabung dengan AC Milan pada tahun 2015 dengan biaya €25 juta.

Dia menjadi andalan di lini belakang sejak awal, tampil dalam 2.300 menit atau lebih dalam lima musim pertamanya di San Siro.

Namun, peran pemain asal Italia itu di tim utama mendapat sedikit pukulan setelah kedatangan Stefano Pioli.

Selain merevitalisasi seluruh tim, ahli taktik AC Milan memainkan peran kunci dalam peningkatan pesat dari tokoh-tokoh pertahanan seperti Simon Kjaer, Davide Calabria dan Fikayo Tomori.

Itu selalu membuat Romagnoli tersisih dari starting eleven. Meskipun menjadi kapten tim pada sebagian besar kesempatan, bek tengah ini baru menjadi starter enam kali dari 12 pertandingan AC Milan musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved