Breaking News:

PSS Sleman

BREAKING NEWS : Manajemen PSS Sleman Pastikan Dejan Antonic Stay

Manajemen PSS Sleman memastikan Dejan Antonic akan tetap melatih PSS Sleman pada BRI Liga 1 2021

Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman memastikan tetap memberikan kepercayaan penuh kepada juru taktik asal Serbia, Dejan Antonic, untuk tetap memimpin tim berlogo candi tersebut mengarungi persaingan di BRI Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, jebloknya performa PSS Sleman pada series pertama mencuatkan tagar #Dejan Out, wujud ketidakpuasan Slemania, Brigata Curva Sud, dan Sleman Fans atas pencapaian tim kebanggaannya.

Akan tetapi, performa PSS Sleman yang membaik di series kedua menjadi pertimbangan bagi manajemen PSS Sleman, yang memutuskan masih mempercayakan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala Super Elja.

“Kami percaya dengan coach Dejan Antonic dengan pengalaman yang luar biasa di sepakbola masih mampu membawa PSS Sleman mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 dengan prestasi lebih baik,” tegas Andywardhana Dirut PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Kamis (11/11/2021) pagi.

“Kami dari pihak manajemen sangat mempercayakan hal tersebut kepada coach Dejan. Kami tidak akan melakukan intervensi apapun kepada coach Dejan, agar coach Dejan bisa lebih fokus tanpa gangguan ataupun intervensi dari siapapun,” imbuhnya.

Sementara itu, Dejan Antonic menghaturkan rasa terima kasih bahwa dirinya masih diberikan kepercayaan manajemen PSS Sleman untuk mengarungi di BRI Liga 1 2021.

“Semoga ke depannya kita bisa membuat PSS lebih bagus lagi. Kita membangun kerjasama tetap di wilayah kerja masing-masing. Tidak ada intervesi dari pihak luar,” katanya.

Pria kelahiran Serbia ini juga mengucapkan terima kasih kepada Sleman Fans atas masukan dan dukungannya kepada PSS Sleman di BRI Liga 1 2021.

Terkait keputusan ini, Andywardhana menjelaskan hal ini tentu saja tidak mampu mengakomodir semua keinginan dari Sleman Fans.

"Percayakan kepada kami, bahwa manajemen PSS dan coach Dejan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Kita bawa Super Elja terbang tinggi. Mohon maaf kalau tidak bisa mengakomodir kemauan beberapa pihak. Mohon dukungan, doa dan berikan kesempatan untuk membuktikan hal itu,” tuturnya.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved