Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Steven Gerrard dan Frank Lampard Jadi Kandidat Manajer Aston Villa

Pencarian Villa untuk pengganti Smith telah membuat mereka menyusun daftar pendek yang menampilkan bos Rangers Gerrard.

https://twitter.com/RangersFC
Steven Gerrard 

TRIBUNJOGJA.COM- Pundit Sky Sport, Paul Merson mengatakan kesempatan untuk mengelola Aston Villa di Liga Inggris terbukti terlalu sulit untuk ditolak oleh Steven Gerrard dan menegaskan bahwa Frank Lampard juga memiliki peluang untuk menggantikan Dean Smith.

Seperti diketahui, Smith menjadi korban manajerial kelima musim Liga Inggrissetelah Southampton memberikan kekalahan kelima berturut-turut di Villa pada hari Jumat untuk meninggalkan mereka dua poin dan dua tempat di atas zona degradasi hingga memasuki matchday ke-11.

Merson, yang menikmati empat tahun yang bermanfaat sebagai pemain di Villa Park antara tahun 1998 dan 2002, mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan untuk membebaskan Smith dari tugasnya begitu cepat memasuki musim ini dan memperingatkan klub harus membuat penunjukan cepat untuk menghindari ejekan.

"Saya pikir Dean Smith telah mendapatkan cukup banyak poin untuk diberi kesempatan untuk membalikkan keadaan jika saya jujur," kata Merson kepada Sky Sports .

"Ya, mereka kalah lima kali, tapi saya kecewa Villa telah melakukan itu,"

Rumor Transfer Pemain Liga Inggris, Liga Italia Serie A yang Libatkan AC Milan, Chelsea

Man City Bersaing dengan Newcastle dan Inter Milan Jika Minati Striker Arsenal

"Jika Anda memecat seorang manajer, tentunya Anda harus memiliki satu lagi sebelum pertandingan Liga Inggris berikutnya. Dalam waktu dua minggu, jika mereka belum memiliki manajer pada saat itu, itu akan menggelikan."

Pencarian Villa untuk pengganti Smith telah membuat mereka menyusun daftar pendek yang menampilkan bos Rangers Gerrard dan pelatih kepala Belgia Roberto Martinez .

Merson mengakui kesulitan yang mungkin dihadapi Villa dalam upaya memikat Gerrard menjauh dari Rangers setelah dia menghidupkan kembali klub tersebut dalam beberapa tahun terakhir, tetapi dia yakin peluang untuk melatih di Liga Inggris mungkin terlalu sulit untuk ditolak.

"Akan sulit untuk menghadiahi Steven Gerrard, dia mengelola klub besar di Glasgow Rangers," tambah Merson.

"Dia membuat mereka bersemangat lagi; dia menghentikan Celtic yang menang 10 kali berturut-turut, mereka berada di Liga Europa, dan mereka punya peluang untuk memenangkan Liga Utama Skotlandia,"

"Ini sedikit tindakan juggling untuk Gerrard karena Celtic tampak seolah-olah mereka akan kembali sekarang. Mereka memiliki manajer baru; mereka telah membeli ide-idenya, dan sekarang merangkak naik di tabel klasemen,"

"Tidak ada kesimpulan yang terlewatkan dalam perburuan gelar Skotlandia tahun ini dan, mengingat sifat sepak bola, jika Celtic melanjutkan dan memenangkannya tahun ini, segalanya dari tahun sebelumnya hampir terlupakan,"

"Semua orang ingin melatih di Liga Premier. Itu bukan berarti tidak menghormati Liga Utama Skotlandia. Rangers dan Celtic adalah klub yang lebih besar yang mungkin setengah dari tim di Liga Premier.

"Tapi ini LLiga Inggris , dan ketika Anda mulai mengelola, saya yakin di benak orang-orang jika Anda bisa mendapatkan pekerjaan seperti Aston Villa,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved