Breaking News:

Burger Unik Pakai Arang Bambu Ala Nava Hotel Tawangmangu, Bagaimana Rasanya?

tamu agar bisa menikmati sajian unik burger yang dipadukan dengan “charcoal” atau arang bambu yang menghasilkan warna yang khas saat disajikan

ist
Burger Unik Pakai Arang Bambu Ala Nava Hotel Tawangmangu 

TRIBUNJOGJA.COM – Mengawali bulan November ini, Nava Hotel Tawangmangu berinovasi melalui sajian menu baru dengan cita rasa unik dan berbeda.

Salah satunya yaitu Charcoal Beef Burger yang dapat dinikmati di Pine Resto & Café yang terletak di lantai 7 Nava Hotel.

Menu ini dihadirkan bagi para tamu agar bisa menikmati sajian unik burger yang dipadukan dengan “charcoal” atau arang bambu yang menghasilkan warna yang khas saat disajikan.

Burger yang biasanya terdiri dari beef patties yang dipadukan dengan chili sauce atau mayonize, kali ini dipadukan dengan saus barbeque dan keju mozarella dengan rasa smooky dan sedikit manis serta juicy.

Selain itu, ada extra friench fries serta coca cola yang sangat cocok dinikmati dengan western food.

Burger ini dapat dinikmati dengan harga Rp79.900,- nett khusus dibulan November dengan ditemani pemandangan epic dan udara segar khas pegunungan akan menjadikan suasana makan lebih menyenangkan.

Food & Beverage Manager Nava Hotel, Sony Listen mengungkapkan, “Selain mendongkrak penjualan, menu ini sengaja kami hadirkan untuk menambah experience tamu dalam menikmati sajian kuliner. Tidak hanya charcoal yang memiliki banyak manfaat kesehatan, tetapi perpaduan salad segar serta daging yang fresh juga menghasilkan gizi seimbang bagi tubuh". (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved