Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Kembali Buka Peluang Lolos ke Babak 8 Besar, Seto Nurdiyantoro: Harus Kerja Keras!

Tambahan 3 poin membuat tim asuhan Seto Nurdiyantoro ini menempel ketat dua klub teratas di Grup C, yakni Persis Solo dan PSCS Cilacap.

www.ligaindonesiabaru.com
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro saat mendampingi anak asuhnya di laga kontra HW FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Kemenangan 3-1 yang diraih PSIM Yogyakarta dari Hizbul Wathan (HW) FC, Senin (8/11) kemarin, kembali membuka peluang Laskar Mataram untuk bersaing lolos dari Grup C ke babak 8 besar Liga 2 2021/22.

Sebab, tambahan 3 poin membuat tim asuhan Seto Nurdiyantoro ini menempel ketat dua klub teratas di Grup C, yakni Persis Solo (12 poin) dan PSCS Cilacap (11 poin).

Laskar Mataram sejauh ini telah mengoleksi 10 poin, hasil dari 2 kali menang, 4 imbang, dan 1 kalah.

Seperti diketahui, Persis Solo akan berhadapan dengan Persijap Jepara yang saat ini berada di posisi tiga dengan delapan poin, sementara PSCS Cilacap bakal bertanding melawan PSG Pati yang saat ini masih berkutat di posisi lima dengan lima poin, Selasa (9/11) hari ini.

Sehingga asa untuk mendapat peluang lolos delapan besar makin terbuka. Kendati begitu, bagi Seto hal yang paling penting saat ini adalah fokus terhadap pertandingan berikutnya, alih-alih berpikir jauh untuk dapat lolos ke babak delapan besar.

"Tapi saya lebih fokus ke pertandingan, saya serahkan hasilnya ke Tuhan, kalau memang diizinkan delapan besar bisa digapai," kata Seto usai laga kontra HW FC.

"Terpenting tim harus bekerja keras dulu dan kami tidak akan berpikir terlalu jauh untuk delapan besar, dan pilih fokus ke tiap pertandingan," tambahnya.

Sempat Tertinggal

PSIM Yogyakarta sebenarnya tertinggal lebihdulu pada laga kontra HW FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (8/11), sebelum akhirnya sukses membalikkan kedudukan lewat 3 gol yang masing-masing dicetak Yudha Alkanza (30'), Ilhamul Irhaz (51') dan Sugeng Efendi (58').

Penyerang HW FC, Vengko Armedya membuka keunggulan menjadi 1-0 pada menit ke-3 usai memanfaatkan umpan Zulfikar Achmad dari tendangan sudut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved