Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA: Nasib Saul Niguez di Bursa Transfer Pemain Musim Dingin

Gelandang Chelsea Saul Niguez dilaporkan tidak punya rencana untuk kembali ke Atletico Madrid

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Adrian DENNIS / AFP
Saul Niguez di Liga Inggris saat pertandingan Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Gelandang Chelsea Saul Niguez dilaporkan tidak punya rencana untuk kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer pemain musim dingin.

Pemain asal Spanyol itu mengalami kesulitan dalam debutnya di Liga Inggris melawan Aston Villa dan gagal membuat dampak di bawah Thomas Tuchel sejak dipinjamkan dari juara La Liga.

Saul diperkirakan akan mempersingkat masa peminjamannya di Stamford Bridge di tengah kurangnya waktu bermainnya, meskipun ia juga tidak disukai di bawah Diego Simeone musim lalu.

Namun, The Telegraph mengklaim Saul tidak mempertimbangkan pindah pada bursa transfer pemain musim dingin pada Januari dari The Blues.

Sebab dia masih mendapatkan bantuan dari rekan senegaranya untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris.

Laporan itu menambahkan Saul yang tidak dipanggil ke skuad Spanyol bekerja secara intensif dengan Tuchel selama jeda internasional.

Chelsea yakin pemain berusia 26 tahun itu pada akhirnya akan tampil bagus musim ini.

Saul tanpa gol atau assist dalam lima pertandingan untuk Chelsea di semua kompetisi dan hanya bermain 47 menit di Premier League sejauh ini. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Manchester united tak ada rencana pecat ole gunnar solskjaer

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved