Liga Italia

Transfer AC Milan: Incar Gelandang Pengganti Kessie, Rossoneri Bersaing dengan Inter & Juventus

perburuan gelandang AC Milan di bursa transfer musim panas harus berhadapan dengan dua rivalnya, Juventus dan Inter, plus Bayern Munchen.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
AFP/PAUL ELLIS
Phil Foden vs Boubacar Kamara di Liga Champions antara Manchester City vs Marseille di Stadion Etihad pada 9 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan mulai ancang-ancang bila benar-benar gagal memperpanjang kontrak gelandang andalannya, Franc Kessie. AC Milan dikabarkan mengincar sosok gelandang sekaligu bisa berperan sebagai bek tengah milik Olympique de Marseille, Boubacar Kamara. 

Namun, untuk mendapat tanda tangan sang pemain, AC Milan harus bersaing dengan sejumlah tim raksasa baik dari Liga Italia maupun Bundesliga. 

Laporan dari Prancis menyebut Boubacar Kamara juga diminati Juventus, Inter Milan dan Bayern Munchen. Praktis, perburuan AC Milan di bursa transfer musim panas harus berhadapan dengan dua rivalnya di Liga Italia Serie A tersebut, plus Bayern Munchen. 

AC Milan akan menghadapi persaingan kuat jika mereka ingin mengontrak Boubacar Kamara dengan status bebas transfer di akhir musim, laporan Prancis Les Transferts dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Milan sangat tertarik untuk mengontrak Kamara sebagai calon pengganti Franck Kessie. Dia terikat kontrak dengan Olympique de Marseille hingga akhir musim ini, seperti halnya pemain Pantai Gading itu dengan Rossoneri.

Belum ada kesepakatan antara pemain dan klub mengenai perpanjangan kontraknya. Kini banyak klub top Eropa ingin memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan pemain dengan kualitas dan potensi tinggi secara gratis.

Bayern Munich dan Juventus disebut-sebut memiliki minat yang sama. Namun AC Milan di atas segalanya mengincar pemain internasional Prancis.

Satu lagi pesaing untuk mendapatkan Baubacar Kamara, AC Milan harus menghadapi persaingan dari rival sekota mereka Inter Milan.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved