Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

UPDATE Terbaru Status Hukum Sopir Mobil Vanessa Angel, Diperiksa Polisi Sejak Jam 10.00 Pagi

Tubagus Joddy, sopir mobil yang terlibat kecelakaan maut pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah diperiksa polisi.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
dok.istimewa
Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur. 

Tribunjogja.com - Tubagus Joddy, sopir mobil yang terlibat kecelakaan maut pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah diperiksa polisi.

Tubagus Joddy diperiksa pihak kepolisian sejak pukul 10.00 WIB Sabtu (6/11/2021).

Namun hingga saat ini, sopir mobil yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jombang arah surabaya ini statusnya masih sebagai saksi.

PEMAKAMAN - Suasana pemakaman Vanessa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).
PEMAKAMAN - Suasana pemakaman Vanessa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengungkapkan, status kasus kecelakaan mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah ditingkatkan menjadi penyidikan.

Saat ini, kata Rudi, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada sopir mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

"Penyelidikan sudah kami tingkatkan ke penyidikan, yang Joddy," kata Rudi kepada Kompas.com, Sabtu (6/11/2021). Terhadap Joddy, kata Rudi, pemeriksaan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi. Saat ini, status Joddy sendiri masih sebagai saksi.

Baca juga: Pengakuan Pengali Kubur Vanessa Angel dan Bibi Ardhiansyah Soal Liang Lahat

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap saksinya. Untuk sementara, saksi driver, dari pihak tol, dan masyarakat sekitar yang melihat di TKP," ucap Rudi.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko memastikan, penyidik bakal menanyakan perihal Joddy yang diduga bermain gawai dan membuat unggahan ke Instagram Story sebelum terjadinya kecelakaan.

"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan penyidik lalu lintas juga. Untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan, masih proses," ujar Gatot saat dihubungi Kompas.com, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Siapa Sebenarnya Tubagus Joddy Sopir Mobil Vanessa Angel? Ini Penjelasan Ayah Bibi Andriyansyah

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah mengalami kecelakaan mobil tunggal di Kilometer (Km) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka. Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melesat dari arah Jakarta.

Setiba di Kilometer 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri.

Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dam berhenti di jalur cepat. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved