Breaking News:

Trans Studio Kembali Dibuka, Trans Studio Mini Yogya Siap Sambut Pengunjung

Trans Studio, baik Trans Studio Bandung maupun Trans Studio Cibubur, sebagai salah satu destinasi wisata siap kembali menyambut seluruh pengunjung.

Editor: ribut raharjo
Tribun Jogja/Hari Susmayanti
Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Studio saat berkunjung ke Tribun Jogja 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Trans Studio, baik Trans Studio Bandung maupun Trans Studio Cibubur, sebagai salah satu destinasi wisata siap kembali menyambut seluruh pengunjung untuk bermain bersama teman dan seluruh keluarga.

Trans Studio dibawahnaungan Trans Entertainment, merupakan pengelola indoor theme park terbesar di Indonesia, yaitu Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali, Trans Snow World Bekasidan Trans Snow World Bintaro, Kid City dan Trans Studio Mini.

Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Studio menjelaskan,sebagai salah satu tujuan wisata, Trans Studio sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang hadir.Terlebih saat ini Trans Studio Bandung dan Trans Studio Cibubur telah resmi mengantongi sertifikasi CHSE. Artinya para wisatawan yang nanti hadir tidak perlu khawatir lagi terhadap protokol Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Untuk kenyamanan dan keamanan berwisata bagi seluruh pengunjung, pengunjung Trans Studio, harus sudah divaksinasi Covid 19 dengan menunjukkan QR PeduliLindungi di Pintu Masuk. Adapun bagi anak-anak dapat bermain dengan didampingi orang tua yang sudah divaksinasi Covid 19.

Trans Studio Mini Yogya

Trans Studio Mini Yogya yang berada di di Jl. Raya Solo Km 8 No.234 Kalongan, Maguwoharjo, KabupatenSleman, juga sudah kembali beroperasi sejak 20 Oktober lalu.

Studio Mini, siap menyambut seluruh pengunjung mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.

Aneka wahana favorit keluarga siap dinikmati antara lain Paris Wing yang mengajak pengunjung berputar bersama di ketinggian, Crazy Taxi Coaster mengajak pengunjung menguji adrenailin dengan coaster yang berkeliling hingga keluar area permainan, Venture river, Bumper car, Mini train dan juga games machine terfavorit. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved