Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Conte Sempat Tunggu Keputusan Man Utd hingga Detik Terakhir

Antonio Conte sebenarnya tertarik untuk gabung Manchester United sebelum ditunjuk sebagai manajer baru Tottenham Hotspur.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Antonio Conte 

Tribunjogja.com Inggris -- Terungkap Antonio Conte sebenarnya tertarik untuk gabung Manchester United sebelum ditunjuk sebagai manajer baru Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Italia itu diumumkan sebagai penerus Nuno Espirito Santo di Spurs dan memenangkan pertandingan pertamanya  atas Vitesse Arnhem.

Sebelumnya ada spekulasi yang mengaitkan Conte dengan kepindahan ke Old Trafford ketika posisi Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan menyusul kekalahan 5-0 dari Liverpool.

Menurut Tuttomercatoweb, Conte menunggu "sampai detik terakhir" untuk melihat apakah Manchester United akan memecat Solskjaer sebelum ia mengambil pekerjaan di Tottenham.

Laporan itu menambahkan mantan bos Chelsea itu merasa Setan Merah memiliki skuad yang lebih baik dan pemain yang lebih menentukan.

Kini Antonio Conte sudah bergabung dengan Tottenham Hotspur dan akan memimpin pertandingan Liga Inggris pertama bersama Spurs ke Everton pada Minggu (7/11/2021). ( Tribunjogja.com )

Head to Head Solskjaer vs Guardiola, Prediksi SKOR MU vs Man City

Jadwal TV Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV MolaTV 6-7 Nov

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved