Breaking News:

Liga Spanyol

Inilah Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo Vs Barcelona, Tunggu Xavi Datang

Barcelona gagal menjadi yang teratas dalam tiga pertandingan La Liga terakhir mereka (D1 L2) dan telah kalah dalam dua pertandingan tandang sebelumnya

LLUIS GENE / AFP
Ansu Fati merayakan gol bersama Jordi Alba dan Philippe Coutinho October 24, 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona bertekad untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di La Liga ketika mereka berhadapan dengan Celta Vigo di Abanca-Balaídos akhir pekan ini, Sabtu (6/11/2021) pukul 22.15 WIB.

Bahkan saat para penggemar Barcelona menunggu konfirmasi Xavi Hernandez sebagai manajer baru mereka, bos sementara Sergi Barjuan akan membawa tim utama ke Galicia pada Sabtu malam saat mereka bersiap untuk menghadapi Celta Vigo di La Liga 2021/22.

The Catalans telah tanpa manajer penuh waktu sejak Ronald Koeman dipecat pekan lalu, dengan bos tim B, Barjuan, yang menyerahkan kendali dalam kapasitas sementara.

Dalam dua pertandingannya sejauh ini, pelatih berusia 49 tahun itu memimpin Blaugrana  bermain imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves akhir pekan lalu dan menang 1-0 atas Dynamo Kyiv awal pekan ini.

Dalam apa yang berpotensi menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, jika penunjukan Xavi berjalan lancar, Barjuan akan berharap untuk mengakhiri waktunya dengan kemenangan lagi, sehingga mematahkan rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga (D1 L2).

Barcelona telah mengalami awal terburuk mereka di La Liga sejak 2002/03, mengumpulkan hanya 16 poin dari sembilan pertandingan dan saat ini kesembilan dalam tabel, sembilan poin dari pemimpin Real Sociedad, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Meskipun demikian, kemenangan di Balaidos akan sangat penting bagi Catalans karena mereka ingin mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Sementara itu, Celta Vigo tampil sangat tidak konsisten musim ini. Tim asal Galicia itu saat ini berada di urutan ke-15 klasemen dengan 11 poin dari 12 pertandingan, setelah mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali seri.

Tiga kemenangan ini datang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara mereka juga kalah tiga kali, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir imbang tanpa gol melawan Rayo Vallecano.

Manajer Eduardo Coudet akan berharap untuk membalikkan keadaan dan memanfaatkan tim Barcelona yang tampil jauh di bawah performa terbaik mereka musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved