Breaking News:

BURSA TRANSFER : Antonio Conte Tertarik Boyong Trio Torino ke Tottenham Hotspur

Trio pemain Torino dilaporkan menjadi incaran manajer anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

AFP
Penyerang Torino Andrea Belotti disebut ingin ke AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Trio klub Serie A Torino, yakni Andrea Belotti, Gleison Bremer dan Wilfried Singo dilaporkan menjadi incaran manajer anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Menurut laporan dari publikasi Italia Tuttosport, Tottenham Hotspur mengincar tiga pemain dari klub Serie A tersebut karena manajer baru Antonio Conte ingin membangun skuad sesuai dengan seleranya.

Tottenham menemukan diri mereka dengan proyek baru lainnya. Nuno

Espirito Santo dipecat dari jabatan manajerial hanya empat bulan setelah pengangkatannya, hanya untuk digantikan oleh mantan bos Chelsea dan Inter Milan Antonio Conte.

Ahli taktik Italia adalah pemenang yang terbukti tetapi telah menunjukkan sepanjang karier manajerialnya bahwa dia bisa pilih-pilih tentang pemain yang dia tandatangani untuk klubnya.

Rencana untuk restrukturisasi di Tottenham sudah berlangsung, dengan target untuk Januari dan jendela musim panas sudah ditulis.

Dan, sesuai laporan yang disebutkan di atas, raksasa London utara telah mempersempit serangkaian target mengejutkan dalam bentuk trio Torino Andrea Belotti, Gleison Bremer dan Wilfried Singo.

Nama Belotti di daftar keinginan transfer Tottenham Hotspur seharusnya tidak mengejutkan.

Pemenang UEFA Euro 2020 berusia 27 tahun adalah pencetak gol yang terbukti di Serie A selama beberapa tahun dan pada kenyataannya, adalah kapten klub mereka juga.

Selain itu, pemain internasional Italia itu akan habis kontraknya pada akhir musim dan akan tersedia secara gratis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved