Breaking News:

Buka Gerai Baru di Kota Yogyakarta, PACC Berikan Banjir Hadiah Selama Dua Pekan

Premium Accessory (PACC) membuka gerai baru di Jalan Prof. Herman Yohanes No 3, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, Sabtu (06/11/2021)

TRIBUNJOGJA.COM/ Christi Mahatma Wardhani
PACC membuka gerai baru dengan menerbangkan balon berisi uang tunai total Rp 2.500.000 di Jalan Prof Herman Yohanes, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, Sabtu (06/11/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Premium Accessory (PACC) membuka gerai baru di Jalan Prof. Herman Yohanes No 3, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Sabtu (06/11/2021).

Pada pembukaan gerai baru tersebut, PACC menghadirkan banyak kegiatan.

Direktur PACC, Setiono mengatakan pada pembukaan gerai baru, PACC akan memberikan member premium kepada pelanggan yang datang hingga 20 November mendatang.

Baca juga: Sebanyak 100 Kampung di Kota Yogyakarta Telah Menjadi Kampung Panca Tertib

Member premium tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapat diskon hingga 50 persen. 

"Kemarin sudah dibuka dengan lelang iPhone, kemudian tadi juga kami menerbangkan balon yang isinya uang totalnya Rp2.500.000. Kami juga memberikan member premium. Keuntungannya nanti akan dapat diskon, dan itu berlaku selamanya. Tidak hanya saat grand opening saja," katanya, Sabtu (06/11/2021).

Selain member premium, PACC juga memberikan undian kepada pelanggan selama dua pekan pembukaan gerai. Pelanggan yang datang akan diberi dua kali kesempatan untuk mengambil bola.

Bola tersebut tertulis nomor hadiah yang nantinya didapatkan. 

Dalam pembukaan gerai tersebut, PACC juga memberikan voucher menginap di hotel dan jalan-jalan keliling Yogyakarta kepada salah satu pelanggan yang beruntung.

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Jalani Fit and Proper Test di DPR RI, Ini Visinya Bila Jadi Panglima TNI

"Ini adalah bentuk perhatian PACC kepada konsumen setia kami. Karena selama pandemi ini kami bisa bertahan karena konsumen yang terus mendukung kami,"ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, juga menjadi momen untuk rebranding. Dari yang sebelumnya Pabrik ACC menjadi Premium ACC (PACC).

Menurut dia, rebranding memang perlu dilakukan agar pelanggan semakin percaya diri dalam memakai aksesoris gawai dari PACC. 

"Kami pastikan aksesoris yang ada di PACC ini original dan yang terbaik, sehingga dapat menunjang aktivitas. Nanti setiap pembelian di PACC ada garansi satu tahun, termasuk tempered glass. Ada tempat untuk servis juga di lantai dua," imbuhnya. (maw)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved