Breaking News:

Erix Soekamti Bongkar Sisi Dermawan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang Tak Banyak Orang Tahu

Namun, di mata musisi asal Yogyakarta, Erix Soekamti kedua pasangan tersebut adalah sosok yang dermawan. Vanessa diketahui adalah

Instagram @erixsoekamti
Erix Soekamti membeberkan kedermawanan sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang kerap kali melarisi dagangan temannya dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan 

TRIBUNJOGJA.COM - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal seusai kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021).

Sepeninggal keduanya, duka yang sangat besar menyelimuti keluarga, kerabat, dan sahabat dekatnya.

Baca juga: Viral Video Vanessa Angel Beri Pesan Haru untuk Gala, Minta Maaf atas Kesalahan Masa Lalu

Mereka tak menyangka bila kedua sejoli yang selalu tampil harmonis dan romantis itu harus berpulang menghadap ke Illahi di usianya yang masih muda.

Vanessa Angel dan suami
Vanessa Angel dan suami (Instagram @vanessaangelofficial)

Banjir air mata tak kuasa tertahan, sejumlah artis mengungkapkan rasa sedih saat kehilangan sosok orang tua dari Gala Sky Andriansyah tersebut.

Namun, di mata musisi asal Yogyakarta, Erix Soekamti kedua pasangan tersebut adalah sosok yang dermawan.

Vanessa diketahui adalah sahabat dekat dari istri Erix, yakni Shara Sultana.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah (Instagram/Vanessa Angel)

Melalui akun instagram @erixsoekamti, pentolan Band Endank Soekamti tersebut mengatakan bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rutin bersedekah tanpa memunculkan identitasnya.

"Aku Mengenal Mu dari sisi yang berbeda. Berikut Cara @vanessaangelofficial & @bibliss bersedekah," bebernya melalui unggahan di Instagram @erixsoekamti, Jumat (5/11/2021).

Bapak tiga anak tersebut lantas membeberkan apa saja yang biasa dilakukan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat bersedekah.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Andriansyah

Baca juga: Posisi Duduk dan Penyebab Vanessa Angel Terpental Hingga Meninggal Dunia Saat Kecelakaan Maut

"1. Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDewe Belanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 Kita. Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin," jelasnya.

"2. Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngrepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan," tambahnya.

Pelantun lagu Sampai Jumpa ini pun mengucapkan banyak terimakasih atas semua kebaikan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah semasa hidupnya.

"Fiuuuhhh.. Akhirnya skrg Kalian sdh tidak bisa ngrepotin Kita lagi (disertai emoticon tersenyum sambil menangis). Terimakasih untuk segala inspirasi. Selama hidup banyak berbagi untuk anak Yatim dan piatu. Insya Allah Gala Mu akan banyak dibantu. Kami bersaksi Kalian orang baik. Selamat jalan @bibliss & @vanessaangelofficial. Rest in Love," pungkasnya. 

Selamat jalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, semoga segala salah dan dosa selama hidup mendapatkan pengampunan dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, Aamiin. (Kur)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved