Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA Buka Peluang Datangkan Pemain Fenerbahce Attila Szalai

Chelsea dikabarkan sedang mempersiapkan langkah penting pada Bursa Transfer Pemain Musim Dingin untuk mengaet bek tengah Fenerbahce

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Fenerbahce.org
Bek Fenerbahce Attila Szalai 

Tribunjogja.com Inggris -- Chelsea dikabarkan sedang mempersiapkan langkah penting pada Bursa Transfer Pemain Musim Dingin untuk mengaet bek tengah Fenerbahce Attila Szalai.

Pemain berusia 23 tahun itu jadi sorotan karena menjadi pemain kunci untuk klub Turki-nya pada musim 2021-2022 dengan 16 penampilan di semua kompetisi.

Szalai juga bermain sebanyak 21 kali oleh Hongaria dan mewakili negaranya di Kejuaraan Eropa musim panas ini, tampil melawan Portugal, Prancis dan Jerman.

Menurut laporan di Hungaria, Chelsea memantau bek tengah tersebut sepanjang musim ini dan sekarang sedang mencoba mengajukan tawaran di pertengahan musim.

The Blues disebut siap membayar 17 juta poundsterling untuk pemain yang masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya dengan Fenerbahce setelah datang
pada Januari dari Apollon Limassol.

Attila Szalai hingga saat ini tampil pada tiga kesempatan di Liga Europa musim ini, dia juga bermain setiap menit dari kampanye Super Lig 2021-22 timnya saat ini. ( Tribunjogja.com )

Rumor Transfer Liga Inggris, Pemain AC Milan Ini Diminati Tottenham

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved