Breaking News:

Liga Inggris

Spurs Dekati Kesepakatan Rekrut Franck Kessie dari AC Milan

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kesepakatan itu akan membuat Atangana menerima komisi maksimum, dengan upah Kessie hanya sekitar £ 165.000/ minggu.

Isabella BONOTTO / AFP
Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Tottenham dilaporkan sudah mendekati penandatanganan pertama mereka di era Antonio Conte pada gelandang AC Milan Franck Kessie.

Gelandang itu telah menarik minat dari seluruh Eropa termasuk Manchester United dan Barcelona menjelang kontraknya berakhir di San Siro musim panas mendatang.

Namun, menurut CalcioMercato melalui The Sun , pemain berusia 24 tahun itu sekarang 'hampir' mengamankan kepindahan ke London utara senilai £8,5 juta per tahun menyusul pembicaraan dengan agen pemain George Atangana.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kesepakatan itu akan membuat Atangana menerima komisi maksimum, dengan upah Kessie hanya sekitar £ 165.000 per minggu.

Gelandang tengah itu bebas menandatangani pra-kontrak dengan klub Eropa mana pun pada Januari yang akan dimulai pada musim berikutnya.

Conte baru mengambil alih Spurs pada hari Selasa tetapi dia sudah berharap untuk memulai sebuah revolusi di klub yang terus menurun dalam tiga tahun terakhir di bawah tiga manajer yang berbeda.

Ini termasuk tahun terakhir Mauricio Pochettino yang buruk, Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo, yang dipecat secara brutal setelah hanya empat bulan bertugas pada hari Senin menyusul kekalahan 3-0 hari Minggu di kandang oleh Manchester United.

Kessie sebelumnya telah menarik minat dari Spurs dengan direktur pelaksana Fabio Paratici dilaporkan telah bertemu dengan Atangaga pada musim panas untuk kemungkinan kepindahan.

Saat itu laporan mengklaim bahwa Kessie telah ditawari kontrak lima tahun senilai £ 128 per minggu - £ 37.000 lebih sedikit dari apa yang sekarang bisa dia dapatkan di Spurs.

Meskipun Kessie bisa mendapatkan transfer gratis musim panas mendatang, AC Milan bisa mencoba menjualnya pada Januari untuk menutup biaya transfer yang kecil.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved