Breaking News:

Polres Klaten Amankan Terduga Pelaku Terkait Ibu Muda di Klaten Meninggal Setelah Minum Air Beracun

Jajaran kepolisian bergerak cepat dalam mengungkap kasus meninggalnya seorang ibu rumah tangga di berinisial HDS.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM/ Almurfi Syofyan
KBO Satreskrim Iptu Eko Pujiyanto (kanan) bersama Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah (kiri) saat ditemui di Mapolres Klaten, Selasa (2/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Jajaran kepolisian bergerak cepat dalam mengungkap kasus meninggalnya seorang ibu rumah tangga di berinisial HDS.

Ibu rumah tangga berusia 28 tahun warga Dukuh Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah itu meninggal setelah menenggak sebuah minuman dari dalam kulkas rumahnya.

Saat ini, satu orang terduga pelaku berinisial SA yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban telah diamankan di Mapolres Klaten.

SA diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Klaten pada, Selasa (2/11/2021) pagi sekitar pukul 06.00 dari daerah Kabupaten Wonogiri.

Baca juga: Pasutri Bersaing di Pilur, DP3AKBPMD Gunungkidul Klaim Tak Langgar Regulasi

"Tertangkapnya terduga pelaku setelah tim dari Polres Klaten melakukan olah TKP yang dipimpin Kasat, memeriksa saksi-saksi dan penyelidikan mengerucut ke saudara SA," ujar KBO Satreskrim Polres Klaten, Iptu Eko Pujiyanto pada awak media  di Mapolres Klaten, Selasa (2/11/2021).

Menurut Eko, berdasarkan pemeriksaan kepada pelapor Sigit Nugroho yang merupakan suami dari korban HDS, terduga pelaku SA dan korban memang sempat terjadi percekcokan sekitar 2 minggu yang lalu.

"Terduga pelaku ini memang tidak ada di rumah setelah kejadian dan menurut keterangan dari pelapor memang pernah ada ketidakharmonisan dari keduanya," jelasnya.

Menurutnya, saat ini SA masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Klaten dan pihaknya belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan secara detail.

"Kalau motif dan lainnya masih kita dalami. Karena ini masih pemeriksaan," ucapnya.

Ia menjelaskan, dari rumah korban HDS, jajaran Satreskrim Polres Klaten mengamankan 4 botol minuman yang diduga telah dicampuri zat kimia berbahaya atau racun.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved