Breaking News:

Liga 2

LIVE Streaming PSIM vs PSCS: Jadwal Siaran Langsung Liga 2 Hari Ini

Jadwal Liga 2 hari ini akan menampilkan PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11/2021) pukul 15.15 WIB.

Dokumentasi PSIM Yogyakarta
Sugeng Efendi 

TRIBUNJOGJA.COM- Jadwal Liga 2 hari ini akan menampilkan PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11/2021) pukul 15.15 WIB.

PSIM Yogyakarta akan menghadapi laga krusial melawan PSCS Cilacap pada laga perdana putaran kedua Grup C Liga 2 2021/2022 sore ini.

Hasil pertandingan ini bisa menjadi momentum bagi Laskar Mataram untuk menjaga asa agar lolos ke babak 8 besar, sekaligus memangkas ketertinggalan poin dari dua tim teratas yakni Persis Solo dan PSCS Cilacap.

Selain itu, Sugeng Efendi dan kolega tentu saja punya misi khusus, yakni membalas kekalahan yang mereka derita pada pertemuan pertama di kompetisi musim ini. Akan tetapi ambisi tersebut tentu tak akan mudah, apalagi menilik konsistensi yang sejauh ini ditunjukkan Laskar Nusakambangan dengan menempati peringkat ke-2 klasemen Grup C, mengoleksi 10 poin.

"PSCS saat ini cukup moncer, poin mereka berada di atas kita dengan jarak yang cukup jauh. Saya pikir Cilacap tim yang solid, tapi apapun itu kita berusaha tampil maksimal," kata juru taktik PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, Senin (1/11).

Namun pada pertandingan besok PSIM diprediksi bakal bermain lebih menyerang demi mendapat poin penuh untuk memperkecil jarak poin yang cukup jauh dari peringkat satu dan dua.

Menjelang pertandingan ini, Seto mengungkapkan masih ada beberapa pemain yang saat ini menunggu hasil medis dari tim dokter untuk diketahui kondisinya.

"Kondisi permain cukup baik walaupun ada beberapa pemain masih dalam pantauan tim medis," katanya kepada wartawan, Senin (1/11/2021).

Pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman ini juga mengatakan sudah mengantisipasi permainan PSCS Cilacap melalui evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih lalu dikomunikasikan kepada pemain.

Seto tidak ingin PSIM kecolongan lagi ketika berkali-kali melakukan serangan ke area pertahanan PSCS, namun rapuh saat diserang oleh lawannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved