Breaking News:

Inter Milan

Nerazzurri Buka Peluang Jual Eriksen, Lautaro Perpanjang Kontrak

INTER MILAN Buka Peluang Jual Eriksen, Lautaro Perpanjang Kontrak hingga 2026.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Christian Eriksen dan Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin. 
  • Lautaro Martinez Perpanjang Kontrak Jangka Panjang

Tribunjogja.com Italia -- Inter Milan secara resmi mengumumkan Lautaro Martinez menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri hingga Juni 2026.

Beneamata merilis konferensi pers untuk mengkonfirmasi rumor yang muncul terkait kesepakatan baru pemain Argentina itu.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil 33 kali bersama Argentina, mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan Serie A musim ini dan telah menepis spekulasi mengenai masa depannya bersama Nerazzurri dengan berkomitmen untuk Nerazzurri hingga 2026.

"FC Internazionale Milano mengumumkan mereka telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak Lautaro Martinez," tulis klub dalam sebuah pernyataan.

“Striker itu akan berada di Nerazzurri hingga 30 Juni 2026.”

Lautaro pun sudah berbicara di akun Twitter resmi mereka “Saya sangat senang berada di sini untuk waktu yang lama. Saya mengirimi Anda pelukan hangat dan forza Inter, sampai jumpa di stadion.”

Lain cerita dengan Christian Eriksen, kini Inter Milan terbuka untuk menjual Christian Eriksen ke negara tempat dia bisa bermain, karena pemain internasional Denmark itu terhambat oleh otoritas kesehatan di Italia.

Inter Milan telah menjelaskan situasi pemain internasional Denmark, yang pingsan saat pertandingan EURO 2020 melawan Finlandia musim panas ini.

Setelah mengalami serangan jantung selama pertandingan di Parken Stadium, Eriksen memasang defibrilator jantung dan karirnya di Serie A bisa berakhir jika ICD permanen.

Inter Milan menerbitkan pernyataan ereka terbuka untuk membiarkan pemain meninggalkan San Siro, karena mantan playmaker Tottenham tidak dapat didaftarkan untuk musim 2020-21.

"Dengan mengacu pada hak registrasi pemain Eriksen," tulis klub dalam sebuah pernyataan.

“Perlu dicatat bahwa setelah cedera serius yang terjadi selama Kejuaraan Eropa pada Juni 2021, pemain tersebut untuk sementara dilarang oleh otoritas medis Italia dari aktivitas olahraga di musim ini.

“Meskipun kondisi pemain saat ini tidak memenuhi persyaratan untuk mencapai kebugaran olahraga di Italia, hal yang sama dapat dicapai di negara lain di mana pemain dapat melanjutkan aktivitas kompetitif.”

Nerazzurri belum menutup pintu untuk kemungkinan penjualan, dengan asumsi dia akan mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan aktivitas di negara lain. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Pemain inter milan hakan calhanoglu dituntut oleh mantan agen

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved