Breaking News:

Gelandang PSIM, Arif Satya Yudha Alkanza Dipastikan Dapat Bermain Lawan PSCS Pekan Depan

Gelandang muda PSIM Yogyakarta, Arif Satya Yudha Alkanza dipastikan bakal mendapat kesempatan untuk turun di laga seri kedua Liga 2 2021/2022

freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gelandang muda PSIM Yogyakarta, Arif Satya Yudha Alkanza dipastikan bakal mendapat kesempatan untuk turun di laga seri kedua Liga 2 2021/2022 pada tanggal 2 November 2021 mendatang melawan PSCS Cilacap.

Sebelumnya Yudha harus absen sebanyak tiga pertandingan membela tim berjuluk Laskar Mataram karena mendapat kartu merah saat berhadapan dengan HW FC pada pekan kedua.

Sehingga saat berhadapan dengan Persis Solo, PSG Pati, dan Persijap Jepara kemarin Yudha harus menjalani hukuman larangan bermain pada tiga laga.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19 Saat PTM, Pemkot Magelang Lakukan Sampling Acak di Sekolah

Ia pun merasa bersyukur dapat kembali membela tim kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta itu pekan depan.

Pastinya pemain asal Kabupaten Bantul itu bakal menjadi harapan PSIM untuk memaksimalkan penampilan tim pada seri kedua.

“Alhamdulillah, tentunya sangat senang bisa kembali bermain untuk PSIM," tuturnya, Jumat (29/10/2021).

Pemain kelahiran 15 Oktober 1997 ini bakal memiliki tugas yang berat saat ikut bertanding pada seri kedua nanti, pasalnya saat ini PSIM baru meraih enam poin dari total memainkan lima laga.

Dengan torehan poin itu PSIM tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup C dibawah PSCS Cilacap yang sudah mendapat 10 poin, dan Persis Solo sebagai pemuncak klasemen dengan total poin 11.

Maka jika ingin menyalip kedua tim itu minimal PSIM harus memenangkan dua laga lebih dulu, akan tetapi hal tersebut akan cukup sulit, mengingat Persis Solo dan PSCS Cilacap tampil apik sepanjang lima laga sebelumnya di Liga 2.

Sehingga peluang PSIM utuk mengamankan tiket lolos ke babak delapan besar perlu usahanya yang lebih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved