Breaking News:

Premier League

Awalnya Manchester United Ingin Harry Kane Sebelum Cristiano Ronaldo Muncul

Manchester United ternyata tertarik untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebelum Cristiano Ronaldo

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
SpursOfficial
Jersey Harry Kane 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United ternyata tertarik untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebelum Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford pada tahap akhir jendela transfer musim panas.

Kane awalnya dikaitkan dengan Manchester City di jendela transfer, tetapi The Citizens tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Spurs mengenai biaya transfer untuk kapten Inggris itu.

Menurut Dagbladet, Man United juga menjajaki kemungkinan penandatanganan striker selama musim panas tetapi pada akhirnya tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Tottenham, yang diyakini berada di kisaran £ 160m.

Hingga akhirnya Ole Gunnar Solskjaer malah meningkatkan opsi serangan mereka dengan kedatangan Ronaldo, yang kembali ke juara Inggris 20 kali setelah bermain dengan Real Madrid dan Juventus.

Pemain internasional Portugal itu telah mencetak enam gol dalam sembilan penampilan untuk Man United musim ini, termasuk tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Champions.

Ronaldo dan Kane akan berada di sisi yang berlawanan di Liga Inggris akhir pekan ini, saat Setan Merah melakukan perjalanan ke Stadion Tottenham Hotspur. ( Tribunjogja.com )

Rumor Transfer Liga Inggris: Newcastle United Opsi Realistis untuk Eden Hazard

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved