Breaking News:

Striker PSIM Yogyakarta, Ahmad Ihwan Persembahkan Gol Keduanya untuk Istri dan Calon Buah Hatinya

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta dengan Persijap Jepara dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 2021/2022, pekan lalu menyisakan cerita

Dok PSIM
Ahmad Ihwan berselebrasi memasukkan bola ke dalam bajunya, meniru perempuan yang sedang hamil. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pertandingan antara PSIM Yogyakarta dengan Persijap Jepara dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 2021/2022, pekan lalu menyisakan cerita menarik dari selebrasi pencetak brace PSIM Yogyakarta, Ahmad Ihwan.

Seperti diketahui, pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo itu berakhir dengan skor imbang 2-2, dua gol masing-masing yang didapat kedua tim diciptakan oleh oleh orang yang sama, dua gol PSIM oleh Ahmad Ihwan, sementara dua gol Persijap Jepara disumbangkan oleh Ricky Ariansyah.

Pada gol kedua yang diciptakan Ahmad Ihwan menit 66, sontak ia melakukan selebrasi dengan memasukkan bola yang disarangkannya ke gawang Persijap Jepara ke dalam bajunya, meniru seorang perempuan yang sedang mengandung anak.

Ternyata cerita di balik itu terdapat makna mendalam, Ia mengaku jika gol keduanya itu khusus ia persembahkan untuk untuk istri, Renita Sulistiawati dan calon buah hatinya yang masih dalam kandungan.

Baca juga: Komisi B DPRD DIY Catat Tren Sektor Pertanian Meningkat dan Fakta di Sektor Pariwisata Saat Covid-19

Karena berkat keduanya, Ahmad Ihwan malam itu tampil apik dan trengginas, sehingga berhasil mencetak brace, meski pada akhirnya PSIM ditahan imbang Persijap Jepara jelang menit akhir pertandingan.

“Selebrasi gol kedua kemarin saya persembahan buat istri dan calon anak saya yang selama ini selalu memberi semangat dan dukungan kepada saya,” katanya.

Kendati sudah mencetak dua gol, Ahmad Ihwan pantang berpuas diri, lantaran perjalanan PSIM di Liga 2 musim ini masih sangat panjang. Sehingga ia menyatakan bakal terus berbenah agar tim berjuluk Laskar Mataram yang dibelanya mendapat hasil yang maksimal hingga akhir.

“Yang pasti secara pribadi cukup senang bisa mencetak 2 gol, meskipun kurang enak karena hasilnya kita gagal menang. Saya masih harus banyak intropeksi diri dan harus meningkatkan permainan lagi,” jelasnya.

Pemain kelahiran 27 Maret 1993 ini berharap sisa lima pertandingan PSIM Yogyakarta di seri kedua Liga 2 pekan depan, dapat bersama bahu membahu dengan rekan-rekannya membawa PSIM lebih baik.

Baca juga: Satgas Belum Tahu Karakteristik Khusus Varian AY.4.2, Disebut Jadi Pemicu Lonjakan Covid-19 di Eropa

Ihwan menegaskan jika dirinya beserta seluruh penggawa Laskar Mataram siap berjuang habis-habisan demi mewujudkan keinginan membawa PSIM lolos ke babak 8 besar.

“Harapannya di putaran kedua nanti kita bisa meraih hasil maksimal, seluruh pemain pasti berusaha dan siap bekerja keras untuk lolos ke 8 besar. Karena harapan itu masih ada,” ujarnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved