Breaking News:

PSS Sleman

PSS SLEMAN : Ini Susunan Direksi dan Komisaris PT PSS Setelah Marco Gracia Paulo Diberhentikan

Marco Gracia Paulo resmi diberhentikan sebagai Direktur Utama PT PSS, berdasarkan keputusan sirkuler pemegang saham

Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) yang menaungi klub PSS Sleman resmi membuat keputusan terkait nasib Direktur Utama PSS, Marco Gracia Paulo.

Marco Gracia Paulo resmi diberhentikan sebagai Direktur Utama PT PSS, berdasarkan keputusan sirkuler pemegang saham sebagai pengganti rapat umum pemegang saham.

Dalam keputusan tertanggal 26 Oktober 2021 dan dirilis pada Rabu (27/10/2021) malam itu, pemegang saham menunjuk Andywardhana Putra sebagai pengganti Marco di posisi Direktur Utama PT PSS.

Baca juga: Marco Gracia Paulo Hengkang dari PSS Sleman, Arthur Irawan Segera Menyusul ke Persik Kediri?

Baca juga: Marco Gracia Paulo Dipecat dari Direktur Utama PT PSS, Ini Sosok Penggantinya

Jajaran direksi PT PSS telah membuat pernyataan keputusan sirkuler pemegang saham sebagai pengganti rapat umum pemegang PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) tentang pemberhentian, perubahan nomenklatur jabatan, pengalihan tugas, dan pengangkatan anggota-anggota direksi.

Dilansir dari laman resmi PSS Sleman, sesuai dengan data dalam format isian perubahan yang disimpan di dalam sistem Administrasi Badan Hukum berdasarkan Akta Notaris Nomor 49 tanggal 26 Oktober 2021 yang dibuat oleh Notaris MARTINA S.H., berkedudukan di Jakarta Barat, telah terjadi perubahan Direksi dan Komisaris, PT PSS, berkedudukan di Kabupaten Sleman.

Telah diterima dan dicatat di dalam Sistem Administrasi Badan Hukum, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No Surat:  AHU-AH.01.03-0465042. Perihal Penerimaan Perubahan Data Perseroan PT PSS, memutuskan pemberhentian dengan hormat anggota dewan direksi dan komisaris perseroan.

Para pemegang saham, dengan ini menyetujui memberhentikan dengan hormat seluruh anggota Direksi dan seluruh Dewan Komisaris Perseroan, yaitu :

  1.  Marco Gracia Paulo selaku Direktur Utama Perseroan,
  2. Sotja Baksono selaku Direktur Perseroan,
  3. Yoni Arseto selaku Direktur Perseroan,
  4. Hempri Suyatna selaku Direktur Perseroan,
  5. Agoes Projosasmito selaku Komisaris Utama Perseroan, dan
  6. William Tjugiarto selaku Komisaris Perseroan.
Dirut PT PSS, Marco Gracia Paulo
Marco Gracia Paulo (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Selanjutnya juga dilakukan pengangkatan Anggota Direksi dan Anggota Dewan Komisaris Perseroan yang baru.

Para pemegang saham pun mengeluarkan keputusan dan mengumumkan susunan direksi terbaru, yakni :

  1.  Andy Wardhana Putra sebagai direksi utama,
  2. Yoni Arseto sebagai direktur, dan
  3. Hempri Suyatna sebagai direktur.

Kemudian untuk posisi dewan komisaris, diemban oleh  Agoes Projosasmito sebagai komisaris utama, kemudian William Tjugiarto sebagai komisaris.

"Untuk Bapak Marco Gracia Paulo, saya ucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan kontribusinya untuk PSS selama ini," tulis pernyataan resmi yang disampaikan Andy Wardhana Putra, setelah menjabat Direktur Utama PT PSS.

Andywardhana Putra.
Andywardhana Putra. (Dok PSS Sleman)

"Mari kita sikapi dinamika ini dengan bijaksana dan dewasa karena ini bukan masalah menang atau kalah. Ini semua demi kemajuan PSS," tukasnya.

Kepada Tribunjogja.com, Kamis (28/10/2021) pagi, Andy Wardhana meminta doa dan dukungan supaya mampu menjalankan tugas secara baik sebagai Diraktur Utama PT PSS.

“Mohon doanya, ya,” ucapnya.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved