Breaking News:

Dihadiri Legenda Timnas Indonesia, Mataram Utama FC Menang Uji Coba Lawan PS Baturetno 2-0

Mataram Utama FC telah memastikan ikut serta dalam kompetisi Liga 3 DIY yang direncanakan bakal diputar pada 14 November 2021 mendatang.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Mataram Utama FC
Hermansyah (berdiri di tengah) bersama Siswadi Gancis (berdiri di kanan) memberikan wejangan kepada pemain Mataram Utama FC usai uji coba lawan PS Baturetno. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mataram Utama FC serius mempersiapkan tim menjelang kompetisi Liga 3 DIY 2021 dimulai, kali ini tim asuhan Erwan Hendarwanto itu kembali melakukan uji coba, Rabu (27/10/2021).

Bertempat di Lapangan Kenari, Kota Yogyakarta, Mataram Utama FC berhasil menang 2 gol tanpa balas melawan PS Baturetno dalam laga uji coba.

Dua gol Mataram Utama ke gawang tim yang diperkuat oleh beberapa pemain berpengalaman seperti Awaludin Saputra dan Sarjono dicetak oleh Martua Sandeni dan Harry Kusuma ‘Suarez’. 

Sementara itu tim asal Kabupaten Bantul itu juga telah memastikan ikut serta dalam kompetisi Liga 3 DIY yang direncanakan bakal diputar pada 14 November 2021 mendatang.

Baca juga: Mataram Utama FC Pasang Target Lolos Liga 3 Nasional 2021 Wakili DI Yogyakarta

Dalam kesempatan itu pula, Mataram Utama FC kedatangan tamu yang juga legenda hidup penjaga gawang Indonesia, Hermansyah.

Ia hadir bersama legenda kiper PSIM Yogyakarta, Siswadi Gancis yang juga Pembina Mataram Utama FC

Di sana, Hermansyah turut membagikan pengalaman dan wejangan pada para pemain Mataram Utama FC termasuk pemain yang masuk kategori akademi usia 13, 15 dan 17 tahun yang saat itu pula tengah berlatih di sana.

Pria yang juga menjabat sebagai pelatih kiper Persikabo itu berharap anak-anak Mataram Utama FC dapat berlatih dengan serius karena saat ini peluang masuk timnas terbuka lebar karena pemilihan yang objektif. 

“Saya yakin adik-adik di Mataram Utama FC ini bisa dan ingin masuk timnas Indonesia. Berlatih dengan semangat, pantang menyerah karena saat ini semua serba ada, berbeda dengan masa terdahulu. Saya berharap semua serius menimba ilmu memaksimalkan talenta, apalagi ada Mataram Utama yang serius dalam membina,” tuturnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved