Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Chelsea, Manchester United, Liverpool Tertarik dengan Jude Bellingham?

Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl mengungkapkan tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Jude Bellingham.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
INA FASSBENDER / AFP / POOL
Gelandang Dortmund Jude Bellingham 

Tribunjogja.com Jerman - Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl mengungkapkan tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Jude Bellingham.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil luar biasa untuk BVB sejak tiba dari Birmingham City pada Juli 2020.

Sebab itulah sejumlah klub termasuk Chelsea, Manchester United dan Liverpool tertarik untuk membawa gelandang itu kembali ke Inggris.

Ada saran bahwa klausul pembelian ada dalam kontrak gelandang, berpotensi membuat Dortmund rentan terhadap pendekatan dari klub-klub besar Eropa.

Namun, Kehl bersikeras bahwa tidak ada angka rilis, dan raksasa Bundesliga bertekad untuk mempertahankan pemain internasional Inggris itu dalam jangka panjang.

"Dia adalah pemain Borussia Dortmund dan tetap menjadi pemain Borussia Dortmund. Tidak ada klausul keluar," kata Kehl kepada Sport1.

"Kami dapat menawarkan banyak hal di Borussia Dortmund. Kami ingin memenangkan gelar, tetapi kami harus mempertahankan para pemain untuk itu."

Jude Bellingham telah mencetak tujuh gol dalam 61 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi, sementara ia telah bermain sebanyak delapan kali oleh tim senior Inggris. ( Tribunjogja.com )

Pesangon yang Dikeluarkan Manchester United Jika Pecat Solskjaer

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved