Breaking News:

Bank BPD DIY dan Rumah Sakit Panti Rini Perkuat Kerja sama

Kerja sama antara Bank BPD DIY dan Rumah Sakit Panti Rini telah terjalin lama dan diharapkan bisa terus terjalin dan semakin berkembang.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Direktur Umum PT Bank BPD DIY Cahya Widi menyerahkan Hibah Kendaraan Dinas Operasional kepada Rumah Sakit Panti Rini. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY terus bergerak. Bank BPD DIY menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Panti Rini dalam hal pengelolaan keuangan, pembayaran pasien, payroll karyawan, dan juga pelayanan kesehatan bagi karyawan Bank BPD DIY.

Kerja sama antara Bank BPD DIY dan Rumah Sakit Panti Rini telah terjalin lama dan diharapkan bisa terus terjalin dan semakin berkembang ke depannya. Perkembangan Bank BPD DIY hingga saat ini tidak terlepas dari Rumah Sakit Panti Rini.

Direktur Umum PT Bank BPD DIY Cahya Widi dalam kesempatan ini mengungkapkan Bank BPD DIY siap mendukung perkembangan Rumah Sakit Panti Rini ke depannya dan bekerja sama dalam digitalisasi di lingkungan Rumah Sakit Panti Rini.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Panti Rini, dr. Agus Wijanarko M.kes mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan Bank BPD DIY selama ini.

Hal tersebut disampaikan pada saat penyerahan Hibah Kendaraan Dinas Operasional Kepada Rumah Sakit Panti Rini.

Bank BPD DIY tidak hanya peduli dalam aspek ekonomi saja, tetapi juga memiliki kepepedulian terhadap kondisi sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

"Yang kami serahkan ini merupakan Hibah Bank BPD DIY di bidang kesehatan dengan harapan dapat menaikkan kebermanfaatan dari kendaraan yang dihibahkan serta meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Panti Rini kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang cepat” ungkap Cahya Widi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved