Breaking News:

BURSA Transfer: Real Madrid, Chelsea, Man City, Atletico, Juventus & Barcelona

Real Madrid telah mengalihkan perhatian mereka ke Matthijs de Ligt dalam upaya mereka untuk memperkuat jantung pertahanan mereka.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFPMIGUEL MEDINA / AFP
Matthijs De Ligt vs Joao Pedrodi Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak Matthijs de Ligt, yang memiliki klausul rilis €150 juta dalam kesepakatannya dengan Juventus.

Menurut Fichajes, Real Madrid telah mengalihkan perhatian mereka ke Matthijs de Ligt dalam upaya mereka untuk memperkuat jantung pertahanan mereka.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul rilis €150 juta dalam kontraknya dengan Juventus, meskipun Los Blancos akan berusaha menurunkan penilaian dengan menawarkan kesepakatan pertukaran bagian untuknya.

Matthijs de Ligt telah lama dianggap sebagai salah satu bek muda paling menjanjikan di dunia.

Pemain internasional Belanda pertama kali menjadi pusat perhatian ketika dia melakukan debut tim utama untuk Ajax, baru berusia 17 tahun.

Dusan Vlahovic vs Matthijs De Ligt di Liga Italia Serie A Juventus vs Fiorentina pada 22 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin.
Dusan Vlahovic vs Matthijs De Ligt di Liga Italia Serie A Juventus vs Fiorentina pada 22 Desember 2020 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Reputasinya kemudian melejit ketika dia ditunjuk sebagai kapten klub oleh raksasa Belanda saat dia masih remaja.

Selama waktunya bersama Ajax, de Ligt menjadi komoditas yang sangat dicari di pasar transfer sebelum Juventus akhirnya menang dalam pengejarannya pada musim panas 2019.

Namun, tugasnya yang berkelanjutan dengan raksasa Serie A sejauh ini belum membuahkan hasil yang gemilang, setelah pemain berusia 22 tahun itu performanya naik turun.

Hingga saat ini, de Ligt telah membuat 84 penampilan untuk Bianconeri, mencetak enam gol dan dua assist.

Menurut laporan baru-baru ini, bek Belanda tidak senang dengan situasinya di Juventus dan mungkin mencari jalan keluar musim panas dari Stadion Allianz.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved