Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer & Kontrak AC Milan: Lucca, Belotti, Kamara, Isco, Bennacer, Kjaer & Romagnoli

Belotti dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Turin setelah kontraknya berakhir pada akhir musim

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ACMILAN.com
Ilustrasi: Update bursa transfer pemain AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut telah mencapai kesepakatan lisan dengan Andrea Belotti mengenai transfer gratis menjelang musim panas mendatang.

Belotti disebut telah memutuskan untuk meninggalkan Turin setelah kontraknya berakhir pada akhir musim, menurut Tuttosport edisi pagi ini via MilanNews.

Dan Rossoneri dikabarkan telah memimpin perburuan untuk mengontraknya, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pembicaraan telah berlangsung selama beberapa waktu dan Milan telah berhasil mencapai kesepakatan awal dengan pemain dan rombongannya mengenai kemungkinan kontrak.

Pemain internasional Italia juga menarik minat Inter Milan dan Fiorentina, tetapi masa depannya tampaknya telah dipilih.

Laporan itu selanjutnya menambahkan bahwa presiden Urbano Cairo akan mencoba menjual Belotti pada Januari untuk mendapatkan setidaknya €5 juta dari kapten Granata.

Namun AC Milan tetap berniat untuk mendaratkannya secara gratis lima tahun setelah mereka membuat kesepakatan. tawaran besar untuknya di tahun 2017.

Lorenzo Lucca

Selain itu, AC Milan juga diprediksi akan berbelanja pemain di jendela transfer Januari dan memiliki target untuk sektor penyerang.

Jika ada dua area dalam serangan di mana Milan paling terpengaruh sejauh musim ini, itu adalah peran penyerang tengah dan playmaker.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved