Breaking News:

Prediksi Skor Arsenal Vs Leeds United di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup

Mikel Arteta dapat mengubah seluruh timnya dalam segala kemungkinan untuk memberi kesempatan kepada pemain pelapis untuk tampil mengesankan.

tribunnews.com
arsenal-bangkit-dari-keterpurukan 

TRIBUNJOGJA.COM- Arsenal akan menghadapi Leeds United di putaran keempat Piala Carabao di Stadion Emirates, Rabu (27/10/2021). Kedua klub mengincar kemenangan, guna mengamankan satu tempat di babak perempat final.

Arsenal akan menantikan pertandingan tengah pekan, rutinitas yang mereka lewatkan musim ini karena mereka tidak berpartisipasi dalam kompetisi Eropa mana pun. Pertandingan Carabao Cup adalah satu-satunya pertandingan yang harus mereka mainkan di pertengahan pekan, dan sejauh ini, mereka telah memenangkan semuanya.

Mikel Arteta akan bersemangat untuk mendapatkan Piala Liga musim ini menyusul upaya klub yang gagal di musim sebelumnya. Mencapai perempat final akan menjadi target minimum yang ditetapkan untuk pemain mereka saat mereka bertemu Leeds United, yang telah benar-benar berjuang musim ini.

Arsenal didorong oleh kemenangan Liga Premier baru-baru ini atas Aston Villa di Emirates, dan tanah London utara akan menjadi tempat lagi ketika Leeds datang berkunjung. The Gunners telah mencapai tahap ini menyusul kemenangan mengesankan atas West Bromwich Albion dan AFC Wimbledon di putaran terakhir.

Tim tamu, Leeds, mengawali musim dengan beberapa cedera pemain kunci yang menghambat kemajuan, tim Marcelo Bielsa telah gagal tampil mengesankan di awal musim pertama untuk mendongkak ke papan atas.

Seperti Arsenal, tim yang bermarkas di Yorkshire ini berharap bisa lolos ke babak delapan besar turnamen.

Di babak kedua Piala Carabao, Leeds mampu mengalahkan Crewe Alexandra dengan mudah, meskipun mereka berjuang melawan Fulham selama pertandingan putaran ketiga. Setelah berakhir tanpa gol selama sembilan puluh menit, tim Bielsa harus mengandalkan adu penalti, memenangkan adu penalti skor tipis.

Bielsa merasa sulit untuk mendobrak pertahanan Wolves akhir pekan lalu, meraih hasil imbang pada akhirnya. Mereka harus datang ke Emirates dengan segala cara jika mereka menginginkan hasil yang positif. Arsenal dalam kondisi bagus saat ini, dan Leeds sedang berjuang.

Menjelang pertandingan ini, Mikel Arteta dapat mengubah seluruh timnya dalam segala kemungkinan untuk memberi kesempatan kepada pemain pelapis untuk tampil mengesankan.

Dari kemenangan Aston Villa, mungkin Albert Sambi Lokonga bisa mempertahankan posisinya bersama Nuno Tavares. Sisanya bisa diganti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved