Breaking News:

Berdedikasi Tinggi, 17 Personel Polres Magelang Kota Dapatkan Penghargaan

Polres Magelang Kota berikan penghargaan bidang operasional dan pembinaan kepada 17 personil terpilih yang berpartisipasi dan berdedikasi tinggi

istimewa
Pemberian penghargaan kepada personil berprestasi di halaman belakang kantor polresta Magelang, Senin (25/10/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polres Magelang Kota berikan penghargaan bidang operasional dan pembinaan kepada 17 personil terpilih yang berpartisipasi dan berdedikasi tinggi.

Penghargaan tersebut, berdasarkan surat keputusan kepala kepolisian Resor Magelang Kota Nomor : KEP/46/X/2021 tentang pemberian penghargaan kepada personel Polri Polres Magelang Kota.

Kabag SDM Polres Magelang Kota Kompol Andy Wasono mengapresiasi pencapaian yang dilakukan anggotanya dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Baca juga: Kerja Sama Muhammadiyah dan USAID, Tingkatkan Pelacakan Kasus Tuberkulosis di Masa Pandemi Covid-19

“Pemberian reward (penghargaan) ini salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan, juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan oleh pimpinan Polri kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi,” ujar Selasa (26/10/2021).

Personel Polres Magelang Kota yang mendapatkan reward ini telah melalui beberapa aspek penilaian, dengan tiga kategori penghargaan, yakni Tes kesempatan jasmani , ungkap kasus curanmor, dan atas dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Administrasi Seksi Hukum.

Untuk kategori tes kesempatan jasmani Golongan tiga diraih oleh Kompol Supriyadi, Ipda Agus Herwanto, dan Ipda Pramono. Kategori jasmani Golongan dua diraih oleh Aipda Ari Sulistyono, Bripka Andri Sulistyo, dan Bripka Dony Suharyanto.

“Sedangkan Bripda Munawar Nasikhinzen, Bripda Septian Dwi Kurniawan dan Bripda Hadid Ihsan Adhari mendapatkan penghargaan kategori kesempatan jasmani Golongan satu,” imbuhnya.

Baca juga: Bantaran Sungai Rawan Dilanda Bencana Hidrometerologi di DI Yogyakarta

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Aiptu Tri Nur Faqih, Aipda Sigit Krisbiyanto, Bripka David Riyanto, Bripka Fajar Arifin, Bripka Fathurrahman, Bripka Fajar Nur Apriyanto, dan Briptu Arif Yulianto, berhasil mengungkap kasus Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

"Kemudian, penghargaan kategori tiga yakni Berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas administrasi di Seksi Hukum Polres Magelang Kota berhasil diraih oleh Muhammad Mahfudz," urainya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved