Breaking News:

Berita Otomotif Terkini

Touring Istimewa Yamaha 2021, Sambangi Tempat Wisata Viral di Bantul dan Gunungkidul

Melalui touring ini, Yamaha ingin membuktikan bahwa performa mesin 125cc yang disematkan di Yamaha Gear terbukti kuat melibas medan yang cukup terjal.

TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Touring Istimewa Yamaha 2021 yang digelar akhir pekan lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Belasan 'bikers' yang terdiri dari motovlogger, blogger serta jurnalis meramaikan "Touring Istimewa Yamaha 2021" akhir pekan lalu, menyambangi beberapa tempat wisata yang tengah viral di Kabupaten Bantul dan Gunungkidul.

Dibekali beberapa varian motor dari Yamaha, di antaranya NMax ABS Connected, Aerox 155 Connected, serta Yamaha Gear 125, peserta "Touring Istimewa Yamaha 2021" diajak menikmati keindahan yang ditawarkan beberapa destinasi wisata, di antaranya yakni Hutan Pinus Mangunan, Wulenpari Patuk, serta resto dengan spot kekinian yakni De Mangol.

"Melalui Touring Istimewa Yamaha 2021 ini, kami turut mendukung penuh sektor pariwisata agar dapat bangkit kembali," terang Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah- DIY.

Di samping itu, Johannes mengatakan, melalui Touring Istimewa Yamaha 2021 ingin membuktikan bahwa performa mesin 125cc yang disematkan di Yamaha Gear terbukti kuat melibas medan yang cukup terjal.

Baca juga: Tiara S 120, Ayago Langka dari Yamaha yang Jadi Primadona

"Yamaha ingin membuktikan bahwa performa mesin 125 cc dari Yamaha Gear 125 terbukti kuat nanjak, cocok untuk kondisi jalan di Jogja maupun Jawa Tengah," ujarnya.

Berkesempatan menjajal Yamaha Gear 125, motor ini memang menawarkan desain yang unik dan posisi berkendara yang cukup nyaman.

Selain itu, fitur yang ditawarkan juga cukup andal.

Yamaha mengunggulkan kemampuan Gear 125 dalam membawa barang.

Rak depan berkapasitas besar, dapat menampung ponsel sepenuhnya dan sudah terdapat power outlet.

Power outlet yang disematkan pada Gear 125 ini masih menggunakan model lighter atau car charger.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved