Breaking News:

Smartfren gandeng Moratel Hadirkan True QuadPlay, Layanan Internet untuk Gaya Hidup Digital

Smartfren bersinergi dengan Moratel menghadirkan produk terbaru bernama True QuadPlay sebagai layanan internet untuk gaya hidup digital di Indonesia

Ist
(ki-ka) Mauldi Wirastomo, Head Product Development PT Mora Telematika Indonesia; Galumbang Menak, President Director PT Mora Telematika Indonesia; Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren; Rangarajan Kalyanasundaram, CEO Smartfren Business saat menandatangani MoU sinergi kedua perusahaan untuk meluncurkan True Quadplay 

TRIBUNJOGJA.COM – Smartfren bersinergi dengan Moratel menghadirkan produk terbaru bernama True QuadPlay sebagai layanan internet untuk gaya hidup digital di Indonesia.

Sinergi ini membuat True QuadPlay menjadi satu produk dengan satu billing yang mengombinasikan keunggulan dari kedua perusahaan.

Keunggulan produk ini adalah pelanggan bisa mendapatkan internet broadband kecepatan tinggi Oxygen.id, saluran TV kabel premium, video on demand, konten OTT, satu nomor telepon rumah bebas abodemen.

Kemudian Kuota Nonstop untuk paket data seluler, serta gratis panggilan telepon ke seluruh nomor Smartfren.

Harapannya produk terbaru ini menjadi solusi terlengkap bagi pelanggan yang membutuhkan internet berkecepatan tinggi guna menunjang berbagai kegiatan digital, dari hiburan, pendidikan, hingga bisnis.

Galumbang Menak, President Director PT. Mora Telematika Indonesia (Moratel) mengatakan, saat ini permintaan atas kebutuhan layanan Oxygen.id untuk perumahan juga perusahaan saat ini terus meningkat pesat.

Pihaknya berkomitmen untuk terus memperluas jaringan layanan Oxygen.id baik di Jabodetabek dan di luar Pulau Jawa seperti Medan, Jambi, Pontianak, Pangkal Pinang, Denpasar Bali, juga kota kota besar lainnya.

"Dengan semakin luasnya area layanan Oxygen.id maka kami juga berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan terbaik untuk pelanggan. Salah satunya adalah inovasi True QuadPlay yang kami kembangkan bersama Smartfren untuk membuat pelanggan bisa menikmati seluruh keunggulan layanan internet dalam satu billing," katanya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menambahkan, layanan True QuadPlay merupakan langkah awal dari sinergi strategis antara Smartfren dengan Moratel.

Ia yakin sinergi ini adalah kunci untuk meraih dan mengembangkan peluang di segmen bisnis internet quadplay di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved