Breaking News:

Liga Inggris

Mohamed Salah Pencetak Hat-Trick Pertama Lawan MU di Old Trafford

Mohamed Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak hat-trick tandang melawan Manchester United di Old Trafford.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL RIOPA / AFP
Mohamed Salah 

Tribunjogja.com Inggris -- Mohamed Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak hat-trick tandang melawan Manchester United di Old Trafford.

Pemain Mesir yang sedang dalam performa terbaik dalam karirnya di Liverpool membantu The Reds menang 5-0 yang bersejarah dari rival terbesar mereka.

Mohamed Salah sebelumnya memberi assist kepada Naby Keita untuk gol pembuka, dia menambahkan catatan musim ini adi 15 gol hanya dalam 12 penampilan di semua kompetisi, spesifiknya 10 dari sembilan pertandingan Liga Inggris.

Salah juga menjadi pemain tandang pertama yang mencetak tiga gol ke gawang Manchester United di Old Trafford dalam kompetisi apa pun sejak Ronaldo melakukannya untuk Real Madrid di Liga Champions pada April 2003 - lebih dari 18 tahun lalu.

Selain Salah dan Keita, Diogo Jota mencetak gol saat Liverpool mencatat kemenangan tandang terbesar mereka atas Man United. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Manajer manchester united berikutnya empat kandidat pengganti jika solskjaer dipecat

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved