Breaking News:

Liga Inggris

Manajer Manchester United Berikutnya: Empat Kandidat Pengganti Jika Solskjaer Dipecat

Kekalahan ini jauh lebih buruk, dengan cara kekalahan yang benar-benar memalukan. Kekalahan itu merupakan kekalahan kandang terburuk United.

Oli SCARFF / AFP
Ekspresi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (tengah) pada pertandingan sepak bola LigaInggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Minggu 24 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan serius setelah kekalahan memalukan dari Liverpool, dengan skor telak 0-5 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB, pada laga penutup pekan ke-9 kasta teratas Liga Inggris, Premier League.

Kekalahan itu sekali lagi menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan bertahan United, dan apakah talenta mahal mereka dapat menyatu sebagai sebuah skuat.

Kekalahan 5-0 hari Minggu adalah kekalahan kandang terbesar ketiga Manchester United di Liga Premier dan secara dramatis meningkatkan tekanan pada masa jabatan Solskjaer sebagai manajer United.

Di sisi lain, kekalahan dari Liverpool pada 2018 silam pula yang mengakhiri karier Jose Mourinho di Old Trafford.

Kekalahan ini jauh lebih buruk, dengan cara kekalahan yang benar-benar memalukan. Kekalahan itu merupakan kekalahan kandang terburuk United dari Liverpool.

Masa depan Solskjaer akan menjadi bahan perdebatan yang lebih intens dari sebelumnya, dan banyak pendukung berpandangan bahwa sudah waktunya bagi manajer.

Jadi jika Solskjaer dipecat, sekarang atau dalam beberapa minggu, siapa penggantinya?

Berikut adalah empat kandidat untuk kursi panas Manchester United:

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane telah memenangkan Liga Champions tiga kali. Itu harus berbicara untuk dirinya sendiri.

Pelatih Prancis itu juga tersedia langsung setelah meninggalkan Real Madrid di musim panas.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved