Breaking News:

Laga Sengit PSIM Yogyakarta Kontra Persijap Jepara

Laga pekan kelima Liga 2 2021/2022 akan mempertemukan PSIM Yogyakarta dengan Persijap Jepara, Senin (25/10/2021)

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Iwan Al Khasni
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

Tribunjogja.com YOGYAKARTA - Laga pekan kelima Liga 2 2021/2022 akan mempertemukan PSIM Yogyakarta dengan Persijap Jepara, Senin (25/10/2021) sore pukul 18.15 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Lantaran PSIM Yogyakarta saat ini sangat membutuhkan kemenangan untuk memperkecil jarak dengan PSCS Cilacap sebagai pemuncak klasemen sementara, serta untuk upaya menyalip Persis Solo yang kini berada di peringkat 2 klasemen.

Di sisi lain Persijap Jepara meski belum pernah kalah, namun tim besutan Jaya Hartono itu pun belum sekalipun meraih kemenangan.

Dari empat laga yang dilakoni, Ardan Aras dkk. empat kali imbang. Tentunya mereka tak akan menyia-nyiakan kesempatan terakhir di seri pertama ini untuk meraih satu kemenangan.

Jika menlik statistik, Persijap Jepara adalah klub yang belum pernah terkalahkan di Grup C.

Konsistensi permainan solid yang diperagakan tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu bahkan mampu menahan imbang tim bertabur bintang milik Persis Solo, juga menahan imbang PSCS Cilacap.
Namun diprediksi permainan Persijap saat melawan PSIM Yogyakarta nanti bakal lebih banyak menyerang.

Mengingat saat ini pasukan Laskar Kalinyamat meski belum terkalahkan, tapi baru mengoleksi empat poin, selisih satu poin dengan PSIM yang sudah mengumpulkan 5 poin, meski sudah mengalami satu kekalahan.

Akan tetapi saat ini di atas kertas PSIM lebih diunggulkan, dengan penampilan yang semakin meningkat dari penampilan sebelumnya, berhasil meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Terlebih catatan dua kali cleansheet dari empat pertandingan, bisa disebut pertahanan PSIM menjadi salah satu yang paling solid.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved