Breaking News:

Liga Inggris

Jurgen Klopp: Kami Menulis Babak Baru, Sejarah Liverpool di Old Trafford

Bintang kemenangan telak Liverpool kali ini adalah Mohamed Salah yang berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol dan juga satu assist.

Oli SCARFF / AFP
Manajer Liverpool Jurgen Klopp tersenyum saat bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson melakukan lemparan ke dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Sabtu 24 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tampak sedikit tidak percaya setelah penampilan luar biasa timnya di Liverpool dan bangga timnya sekali lagi menambah sejarah klub.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja mencukur tuan rumah sekaligus seteru abadinya yakni Manchester United dengan skor telak 0-5 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bintang kemenangan telak Liverpool kali ini adalah Mohamed Salah yang berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol dan juga satu assist.

Tiga gol Mo Salah tercipta pada menit ke-38', 45+4', dan 50'. Adapun dua gol Liverpool lainnya tercatat atas nama Naby Keita (5') dan Diogo Jota (14').

"Apakah saya mengharapkan itu? Tidak. Tapi apa yang kami lakukan di sepertiga terakhir benar-benar gila. Bagaimana kami menekan mereka, memenangkan bola, mencetak gol yang luar biasa. Saya benar-benar memberi tahu orang-orang di babak pertama bahwa kami perlu melakukannya. bermain lebih baik!," ujar Klopp dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports.

"Hasilnya gila. Butuh beberapa saat jika itu terjadi lagi. Setelah pertandingan saya diberitahu ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah panjang Liverpool dan grup ini ingin membuat babak baru untuk sejarah besar ini, dan malam ini adalah sebuah bab baru,"

"Ketika saya menganalisis permainan, saya memotong gol dan menganalisis permainan. Hasilnya tidak menarik untuk dianalisis. Kami bisa memainkan sepakbola yang lebih baik dari yang seharusnya, dan kami harus tetap lebih berkonsentrasi di beberapa saat,"

"Saya tidak bisa lebih bahagia, karena luar biasa menjadi bagian dari tim ini. Menang 5-0 luar biasa."

Dia juga memuji pahlawan hat-trick Salah, serta Roberto Firmino, yang jadi andalan di lini depan bersama penyerang Mesir itu.

"Apa yang bisa saya katakan. Mo dalam kondisi sangat baik saat ini, dan dia menangani dengan sangat baik keributan yang dibuat semua orang di dunia di sekitarnya. Lama, lama, lama, lama mungkin itu berlanjut,"

Jurgen Klopp (kiri) dan Mo Salah (kanan) usai melakoni laga penutup pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021).
Jurgen Klopp (kiri) dan Mo Salah (kanan) usai melakoni laga penutup pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021). (twitter.com/LFC)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved