Breaking News:

Serie A

INTER MILAN 1-1 JUVENTUS: Ucapan Pedas Simone Inzaghi pada Bianconeri

Pelatih Inter Milan itu berang setelah wasit menunjuk titik putih dan Bianconeri menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Paulo Dybala di San Siro

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Simone Inzaghi di Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Simone Inzaghi menyebut Juventus tidak akan mampu mencetak gol selain dari titik penalti.

Pelatih Inter Milan itu berang setelah wasit menunjuk titik putih dan Bianconeri menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Paulo Dybala di San Siro, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Bahkan setelah protes kerasnya, mantan pemain dan pelatih Lazio itu mendapat kartu merah dari wasit menjelang pertandingan berakhir.

Inzaghi juga mengatakan bahwa Inter Milan mengendalikan permainan dan tampil mendominasi dari awal hingga akhir pertandingan.

Nerazzurri memimpin melalui Edin Dzeko, yang bereaksi paling cepat ketika tembakan keras Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti membentur mistar gawang.

Paulo Dybala merayakan gol di LIga Italia Serie A antara Inter Milan vs Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
Paulo Dybala merayakan gol di LIga Italia Serie A antara Inter Milan vs Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Namun, mereka duduk semakin dalam untuk melindungi keunggulan 1-0 dan akhirnya dibalas oleh penalti Paulo Dybala.

Insiden itu membuat Inzaghi diusir keluar dari area teknis (technical area) setelah melakukan protes keras atas penalti yang diberikan kepada Juventus.

Berdasarkan VAR, wasit menanggap kaki Denzel Dumfries terlalu tinggi dan mengenai Alex Sandro beberapa sentimeter di dalam kotak penalti.

“Itu (tendangan penalti) menurut saya satu-satunya cara kami bisa kebobolan gol,” kata Inzaghi kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Ini (hasil imbang 1-1) mengecewakan, karena saya merasa kami mengendalikan permainan dari awal hingga akhir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved