Breaking News:

Dorong Produktivitas, PLN Energize Pabrik Furniture

Kamis, (21/10/2021) PLN UP3 Sukoharjo melakukan energizing tambah daya 245 kVA ke 555 kVA kepada PT Adiwraksa Atyanta

Ist
Kamis, (21/10/2021) PLN UP3 Sukoharjo melakukan energizing tambah daya 245 kVA ke 555 kVA kepada PT Adiwraksa Atyanta, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pengelolaan Furniture beralamat di Jl. Dimoro Parangjoro, Grogol Sukoharjo.  

TRIBUNJOGJA.COM, SUKOHARJO - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya dalam masa pandemi ini.

Hal ini juga dilakukan dalam rangka membantu memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi. 

Salah satunya dengan melakukan energizing kepada pelanggan Tegangan Menengah.

Pada Kamis, (21/10/2021) PLN UP3 Sukoharjo melakukan energizing tambah daya 245 kVA ke 555 kVA kepada PT Adiwraksa Atyanta, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pengelolaan Furniture beralamat di Jl. Dimoro Parangjoro, Grogol Sukoharjo. 

Pelanggan tegangan menengah tersebut mengapresiasi pelayanan yang diberikan dan menaruh harapan kepada PLN untuk menjaga mutu after sales service seperti keandalan dan kemudahan layanan lainnya. 

Hal tersebut disampaikan oleh Purwadi, Manager Mekanikal PT Adiwraksa Atyanta.  

“Terima kasih atas bantuan PLN untuk pelayanan tambah daya yang diberikan, semoga dengan penambahan daya ini kita tidak akan ada lagi masalah terkait kelistrikan, ungkapnya. 

Selain itu, ucapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan untuk pemenuhan kebutuhan energi listrik ke PLN pun disampaikan oleh Luky Artanti, Manager PLN UP3 Sukoharjo. 

"Terimakasih kepada PT Adiwraksa Atyanta sudah menggunakan listrik dari PLN, dimana ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pelaku industri untuk mendorong produktivitas ekonomi," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved