Breaking News:

Berita Terbaru PSS Sleman

Arthur Irawan Curhat Mengenai Masalahnya di PSS Sleman

Arthur Irawan menampik jika dirinya saat dimainkan oleh Dejan Antonic karena privilege keluarganya yang memiliki saham di PSS Sleman.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi PSS Sleman
Arthur Irawan 

TRIBUNJOGJA.COM - Arthur Daniel Irawan buka suara menanggapi situasi saat ini yang terjadi antara suporter dengan manajemen klub yang dibelanya, PSS Sleman.

Sebagaimana diketahui sejak masuk pekan keempat kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 prestasi PSS Sleman dinilai buruk oleh para suporter karena tidak mampu menyajikan permainan yang apik.

Sehingga seiring berjalannya waktu, tanda pagar (tagar) #dejanout mengemuka, kemudian ditambah lagi dengan tuntutan kepada Dirut PSS Sleman, Marco Gracia Paulo untuk hengkang.

Terakhir ialah Arthur Irawan yang disoroti tidak layak bermain untuk PSS Sleman.

Penilaian itu muncul ketika Arthur yang terlihat selalu kedodoran saat bermain, tapi selalu menjadi pemain starter di PSS Sleman.

Baca juga: Hasil Sidang Komdis PSSI: PSS Sleman Denda Rp 100 Juta, PSIM Yogyakarta Denda Rp 33 Juta

Praktis dengan situasi itu banyak yang beranggapan jika Arthur Irawan memiliki privilege di PSS Sleman karena orang tuanya merupakan satu di antara pemilik saham di tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Pemain yang berposisi sebagai fullback ini mengutarakan isi hatinya dalam podcast Box2box.id beberapa waktu lalu.

Di sana ia menampik jika dirinya saat dimainkan oleh Dejan Antonic karena privilege keluarganya yang memiliki saham di PSS Sleman.

"Ada yang bilang saya punya privilege, harus main atau apa. Tapi di sini saya bukan dapat privilege, di tim saya tidak duduk-duduk enak terus main, saya pasti harus kerja keras untuk masuk top performa," katanya.

"Ada satu video yang bilang karena saya punya privilege, dan pelatih tidak melihat saya secara objektif. Menurut saya itu salah. Malah sekarang yang membantu saya itu pelatih ketika saya dihakimi banyak orang. Kalau memang ada privilege, buktinya beberapa pertandingan saya ada tidak main. Sama dengan pemain yang lain," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved