Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Stefano Pioli bawa Kabar Baik Jelang Lawan Torino

Pelatih AC Milan juga mengonfirmasi bahwa Franck Kessie akan siap diturunkan di laga Serie A ke-10 pada tengah pekan nanti.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Theo Hernandez menembak di Liga Italia Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli mengatakan Theo Hernandez bisa dimainkan melawan Torino, Rabu (27/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Pelatih AC Milan juga mengonfirmasi bahwa Franck Kessie akan siap diturunkan di laga Serie A ke-10 pada tengah pekan nanti.

Rossoneri sebelumnya meraih kemenangan 4-2 atas Bologna pada hari Minggu dini hari WIB.

Hasil itu membawa pasukan Stefano Pioli hanya kalah selisih gol dai Napoli sehingga berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 25 poin.

Namun menjelang pertandingan kandang di San Siro tengah pekan nanti, pelatih Rossoneri sedikit khawatir tentang rapuhnya lini belakangnya.

Ismael Bennacer merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Bologna vs AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021.
Ismael Bennacer merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Bologna vs AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Diavolo telah kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan Serie A terakhir dan hanya mencatatkan tiga clean sheet sejauh musim ini.

“Ini adalah aspek yang harus kami tingkatkan,” kata Pioli pada konferensi pers, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami harus lebih berhati-hati dari sudut pandang taktis.

“Kami harus menjadi lebih kompak di pertandingan besok, bahkan jika kami adalah tim yang mampu selalu mencetak satu gol lebih banyak dari lawan.”

AC Milan hanya kalah selisih tiga gol dari Napoli yang menjadi pemuncak klasemen hingga pekan kesembilan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved