Breaking News:

Liga Italia

Bologna vs AC Milan Dini Hari Ini di TV beIN SPORTS 2 Liga Italia: H2H dan Catatan Pertemuan

AC Milan berpeluang melompati posisi Napoli, dengan catatan Rossoneri menang sedangkan Napoli kalah dari AS Roma. 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Alberto PIZZOLI / AFP
Bologna vs AC Milan - Foto ilustrasi dok. Zlatan Ibrahimovic dan Adama Soumaoro di Liga Italia Serie A Bologna vs AC Milan pada 30 Januari 2021 di stadion Dall'Ara di Bologna. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan menargetkan kemenangan di laga kontra Bologna pada matchday 9 Liga Italia malam ini, tepatnya Minggu dini hari 24 Oktober 2021. Siaran langsung Liga Italia Bologna vs AC Milan pada dini hari ini tayang di Channel Tv partner beIN SPORTS pada pukul 01.45 WIB. 

Pertandingan Bologna vs AC Milan juga bisa ditonton melalui layanan live streaming beIN SPORTS 2 di laman vidio.com sesuai jam tayang Tv partner Serie A Liga Italia

Laga AC Milan kontra Bologna digelar di Stadio Renato dall'Ara yang merupakan markas Bologna. Rossoneri saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 22 poin.

Melakoni delapan pertandingan pertama, total hanya ditundukkan oleh Napoli yang telah memenangkan semua pertandingan mereka.

AC Milan berpeluang melompati posisi Napoli, dengan catatan Rossoneri menang sedangkan Napoli kalah dari AS Roma. 

Berikut catatan laga AC Milan dan Bologna jelang pertandingan matchday 9 Liga italia malam ini, dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan.

Bologna hanya memperoleh satu poin dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di Serie A: Rossoblù hanya memiliki rentetan laga yang lebih lama tanpa kemenangan kontra Fiorentina (14) & Juventus (18).

Bologna tidak pernah menang di kandang melawan Milan di Serie A sejak 2001/02 (D4 L11): sejak itu, Rossoblù hanya menderita lebih banyak kekalahan kandang melawan Inter (12) daripada melawan Rossoneri (11).

Bologna tidak mengulangi hasil yang sama dalam pertandingan berturut-turut dalam 12 pertandingan Serie A terakhir mereka: mereka telah mencatat tiga kemenangan, lima kali seri dan empat kali kalah – seri melawan Udinese terakhir kali.

Bologna tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A (W3 D1) – terakhir kali mereka mencatat rekor yang lebih lama dalam satu musim terjadi pada Mei 2019 (berturut-turut tujuh kemenangan).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved