Breaking News:

Liga 1

TV Live Streaming Persiraja vs Arema FC Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Malam Ini

Persiraja Banda Aceh mengusung misi meraih tiga poin pada pertandingan melawan Arema FC, Sabtu (23/10/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pemain Arema FC musim 2020, M Rafli. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung Liga 1 Indonesia pekan 8 malam hari ini menyajikan pertandingan antara Persiraja vs Arema FC. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021) malam.

Siaran langsung Persiraja vs Arema FC tayang di Channel Tv partner Liga 1 Indonesia yang juga bisa ditonton melalui layanan live streaming di laman vidio.com pukul 18.15 WIB. 

Wajib menang

Persiraja Banda Aceh mengusung misi meraih tiga poin pada pertandingan melawan Arema FC, Sabtu (23/10/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta.

Baca juga: Channel Siaran Langsung Persiraja vs Arema FC di Channel TV Liga 1 Indonesia Pukul 18.15 WIB

Misi ini selain untuk mendongkrak mental pemain juga untuk memperbaiki posisi klasemen. Seperti diketahui saat ini Persiraja tengah berada di dalam zona degradasi. Menempati posisi 17 dengan mengemas empat poin, hasil satu kali menang, satu seri dan lima kali kekalahan.

"Salah satu motivasi kami meraih tiga poin besok ialah harus bangkit dan menghindari zona degradasi. Kalau itu terjadi, psikologis dan mental pemain Persiraja tentu akan bangkit. Itu target kami," kata Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, Sabtu (23/10/2021), dikutip Tribun Jogja dari laman Tribun Jatim.

Hendri mengatakan, target tiga poin yakin dapat diraih timnya, meski bermain tanpa bomber andalan Persiraja, Paulo Henrique yang saat ini masih mengalami cedera hamstring.

"Kami telah melakukan persiapan kurang lebih empat hari. Alhamdulillah dalam persiapan semua lancar, sehat dan bertekad untuk mencuri poin dan fight lawan Arema," ujarnya.

Sementara itu saat ini Arema FC berada diposisi kelima dengan 12 poin hasil tiga kali menang, tiga kali seri dan satu kali kekalahan lawan PSS Sleman pada pekan ketiga.

Persiraja Banda Aceh (4-4-2):

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved