Breaking News:

Liga Inggris

SKOR AKHIR Chelsea 7 - 0 Norwich, The Blues Pesta Gol, Kokoh di Puncak Klasemen

Kemenangan ini secara langsung mengubah Klasemen dan dengan ini Chelsea memegang peringkat pertama dan memimpin sementara kedudukan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Adrian DENNIS / AFP
Kai Havertz, Ben Chilwell, Mason Mount, Andreas Christensen, Jorginho di Liga Champions antara Chelsea vs Malmo di Stamford Bridge di London pada 20 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea sukses mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menang telak atas tamunya, Norwich City, di matchday 9 Premier League pada Sabtu malam 23 Oktober 2021.

Kemenangan Bintang Tujuh yang diraih Oleh The Blues  ini secara langsung mengubah Klasemen dan dengan ini Chelsea memegang peringkat pertama dan memimpin sementara kedudukan.

Bek Chelsea Trevoh Chalobah (kiri), Ben Chilwell (tengah) dan Cesar Azpilicueta (kanan) bertepuk tangan di akhir pertandingan Liga Inggris antara Brentford dan Chelsea di Brentford Community Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021
Bek Chelsea Trevoh Chalobah (kiri), Ben Chilwell (tengah) dan Cesar Azpilicueta (kanan) bertepuk tangan di akhir pertandingan Liga Inggris antara Brentford dan Chelsea di Brentford Community Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021 (JUSTIN TALLIS / AFP)

Pada menit ke-8 chelsea dengan sigap menciptakan gol pertama oleh Mount.

Berawal dari tusukan Hudson-Odoi dari sisi kiri, bola dilambungkan ke kotak penalti Norwich.

Bola dihalau bek the Canaries Grant Hanley ke luar kotak 16.

Jorginho dengan sigap menyambut bola, mengontrolnya dengan dada, kemudian mengoper ke Mount di sisi kanannya.

Kontrol bola yang bagus, Mount melepaskan tendangan keras menuju gawang yang tak bisa ditangkis oleh Krull.

Pada menit pertama ini Chelsea langsung memimpin skor 1-0 .

Sepuluh menit berselang langsung di kejar oleh Hudson-Odoi yang menciptakan gol cantik dan  mengubah skor 2-0  setelah memaksimalkan umpan Kovacic.

Reece James tak ketinggalan, ia Kembali memaksimalkan  Chelsea dan unggul 3-0 atas tim tamu Norwich berkat tembakan chip yang ia lepaskan ke gawang Tim krull.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved