Breaking News:

Liga Inggris

Kabar Pemain MU, Bruno Fernandes Diragukan Tampil Lawan Liverpool?

Bruno Fernandes dilaporkan diragukan kebugaranya jelang pertandingan Manchester United (MU) vs Liverpool

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United runo Fernandes memberikan tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power StadiumLeicester, 16 Oktober 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dilaporkan diragukan kebugaranya jelang pertandingan Manchester United (MU) vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Playmaker satu ini telah memulai 11 dari 12 pertandingan United di papan atas dan Liga Champions musim ini, menyumbangkan empat gol dan lima assist.

Namun, menurut The Sun, pemain berusia 27 tahun itu tidak yakin untuk memulai pertemuan penting Manchester United melawan berat Liverpool pada hari Minggu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Fernandes terlihat 'terpincang-pincang' selama sesi pemanasan pada hari Kamis, sehari setelah membintangi kemenangan 3-2 atas Atalanta BC.

Bruno Fernandes memang mendapatkan perlawanan keras dari beberapa pemain Atalanta sehingga kesehatannya akan dipantau hingga hari ini.

Manchester United kini menatap pertandingan di Old Trafford lawan Liberpool dengan terpaut empat poin dari Liverpool di Klasemen Liga Inggris .

Liverpool akan melawan Manchester United digelar pada Minggu (24/10) malam pukul 22.30 WIB di Old Trafford.

LIGA INGGRIS: Mo Salah Perpanjang Kontrak Lagi Bersama Liverpool?

Berikut Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 23 Oktober 2021

02:00 WIB - Arsenal vs Aston Villa

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved