Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Vs Norwich, Pemuncak Klasemen Premier League Vs Juru Kunci Zona Degradasi

Pemuncak Klasemen Liga Inggris Chelsea dijadwalkan bertemu dengan Norwich City yang kini menjadi pesakitan di zona terbawah klasemen.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Adrian DENNIS / AFP
Fans Chelsea foto selfie menjelang pertandingan grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo FF di Stamford Bridge 20 Oktober 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Pemuncak Klasemen Liga Inggris Chelsea dijadwalkan bertemu dengan Norwich City yang kini menjadi pesakitan di zona terbawah klasemen.

Chelsea dijadwalkan menjamu Norwich City di Stamford bridge, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Pekan lalu The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Brentford, sedangkan Norwich merebut poin kedua mereka musim ini melawan Brighton & Hove Albion.

Chelsea cukup kesusahan ketika bertemu pekan lalu, beruntung ada satu gol yang dicetak oleh Ben Chilwell.

Setelah itu, The Blues tampil prima di Liga Champions melawan Malmo, Jorginho mencetak dua penalti bersama gol dari Kai Havertz dan Andreas Christensen di kemenangan 4-0.

Namun hasil besar dibayar pula dengan cederanya Romelu Lukaku dan Timo Werner, artinya kedua pemain itu tak bisa tampil melawan Norwich City.

Dikubu tim tamu yang terseok-seok di Klasemen Liga Inggris, masih menantikan kemenangan perdana pada musim kompetisi kali ini.

Namun setidaknya Norwich City dua kali berturut-turut menuai hasil imbang di Liga Inggris pekan sebelumnya melawan Burnley dan Brighton & Hove Albion .

Tim berjuluk The Canaries itu belum pernah menang, mengoleksi dua poin dari hasil imbang, selebihnya kalah yang menempatkan mereka di dasar Klasemen Liga Inggris .

The Canaries kini menjalani empat pertandingan papan atas tanpa gol, terakhir adalah gol Teemu Pukki melawan Watford pada September 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved