Breaking News:

Berikut 5 Rekomendasi Film Bioskop Tayang November 2021, Jangan Sampai Terlewatkan!

Bingung di rumah saja mau ngapain? Bioskop sudah dibuka, saat ini bioskop menerima pengunjung namun tetap dengan patuhi protokol kesehatan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Kompas.com
Losmen Bu Broto merupakan tempat penginapan yang cukup terkenal di kota Yogyakarta, Indonesia. Dikenal ramah, hangat dan mampu memberikan rasa keluarga yang besar kepada tamu-tamunya. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pandemi COVID-19 di Indonesia sudah semakin mereda.

Bioskop-bioskop di Indonesia pun sudah dibuka, namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Yakni menjaga jarak aman, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.  

Pengunjung setia bioskop tanah air tentu sudah tidak sabar lagi dengan jadwal tayang film kesayangan yang sudah lama dinantikan, yuk baca dengan cermat ulasan di bawah ini:

Beikut 5 rekomendasi film segera tayang di bioskop November 2021, yuk simak ulasannya:

1. Paranoia

Paranoia adalah film drama thriller Indonesia tahun 2021 produksi Miles Films yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Film ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi.
Paranoia adalah film drama thriller Indonesia tahun 2021 produksi Miles Films yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Film ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Caitlin North Lewis, dan Lukman Sardi. (Tribunnews.com)

Film berdurasi 1 jam 42 menit ini, akan menyajikan sebuah kisah  seorang wanita bernama Dina, yang melarikan diri dari suaminya, Gion.

Ia diburu karena selain lari bersama anak mereka, Laura, ia juga membawa sebuah barang berharga. Dalam persembunyian, seorang pria tak dikenal yang bernama Raka, muncul dan mengusik hubungan Dina & Laura.

Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

Film Paranoia bergenre thriller ini akan segera tayang pada 11 November 2021 mendatang.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved