Breaking News:

Liga Inggris

AC MILAN dan Newcastle United Terbuka Tampung Dean Henderson Jika Tak Dipakai MU

AC Milan dikabarkan tertarik setelah cedera pada Mike Maignan. Mereka membutuhkan opsi kualitas lain di gawang karena musim masih panjang.

premierleague
Dean Henderson dan De Gea 

TRIBUNJOGJA.COM - Dean Henderson siap untuk keluar dari Manchester United setelah tampaknya kehilangan harapan untuk merebut kembali tempatnya dari David de Gea sebagai penjaga gawang nomor satu di klub.

Menurut Fichajes, Dean Henderson siap untuk keluar dari Manchester United untuk mencari pemain reguler di tim utama.

Penjaga gawang siap untuk pergi dengan status pinjaman atau permanen, karena dia merasa sulit untuk menggantikan David de Gea saat ini.

Dean Henderson menyelesaikan musim lalu sebagai penjaga gawang utama Manchester United setelah beberapa bulan ketidakpastian seputar masa depan de Gea.

Kiper Inggris bermain di 13 pertandingan Liga Inggris bersama dengan penampilan di pertandingan piala dan kompetisi Eropa.

Ketika musim berakhir, banyak yang percaya Henderson akan menjadi No. 1 baru klub, di depan penjaga jangka panjang de Gea.

Namun, ketika kompetisi baru dimulai, Ole Gunnar Solskjaer memilih pemain Spanyol itu sebagai kejutan bagi banyak orang, tetapi mantan bintang Atletico Madrid itu tidak mengecewakan.

De Gea telah dikreditkan dengan beberapa penampilan hebat musim ini dan sepatutnya telah memulai semua pertandingan Manchester United di Liga Premier dan Liga Champions.

Tidak ada indikasi apa pun dari Solskjaer bahwa situasinya mungkin berubah dalam waktu dekat setelah pemain Spanyol itu tumbuh dewasa.

Meskipun kedatangan musim panas Tom Heaton, Henderson telah mempertahankan tempatnya sebagai wakil De Gea, hanya membuat penampilan senior tunggal musim ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved