Breaking News:

Rumor Transfer Pemain MU, Potensi Donny van de Beek Tinggalkan Man Utd

MU dikabarkan membuat rencana untuk menjual Donny van de Beek pada bursa transfer pemain Januari 2022.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter Donny van de Beek
Donny van de Beek 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United (MU) dikabarkan membuat rencana untuk menjual Donny van de Beek pada Bursa Transfer Pemain Januari 2022.

Pemain Gelandang itu pindah ke Old Trafford dari Ajax dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 35 juta pada Agustus 2020, tetapi ia masih gagal berjuang untuk mengamankan tempat reguler di tim.

Van de Beek baru bermain enam menit di Premier League musim ini, dengan hanya dua menit bermain sebagai starter melawan Young Boys di Liga Champions dan West Ham United di Piala EFL.

Menurut Fabrizio Romano, ada "peluang besar" pemain berusia 24 tahun itu akan meninggalkan Manchester pada Januari dalam upaya untuk memulai karirnya.

Namun Fabrizio Romano menambahkan skema kembali ke Ajax tampaknya tidak mungkin.

Van de Beek mencetak 41 gol dalam 175 penampilan untuk Ajax memenangkan gelar Eredivisie pada 2019 dan pada tahun yang sama, dia menjadi bagian tim saat Ajax mencapai semi-final Liga Champions.

Pada Bursa Transfer Pemain Musim Panas, Everton berusaha untuk mengontrak gelandang Manchester United Donny van de Beek.

Menurut direktur sepak bola mereka Marcel Brands, yang tidak mengesampingkan langkah lain di jendela transfer Januari 2022 mendatang.

Gelandang Belanda Van de Beek telah berjuang untuk masuk ke tim utama di Old Trafford sejak kepindahan £ 39m dari Ajax pada musim panas 2020 dan Brands ingin menghidupkan kembali karir pemain di Goodison Park musim ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports News, melaporkan di musim panas bahwa sebuah klub telah melakukan penyelidikan terlambat untuk pemain tersebut, tetapi United tidak melakukan transfer dan Brands mengatakan sayang sekali Van de Beek masih tidak bermain secara reguler.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved