Breaking News:

Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara, Begini Nasib Dua Anggota TNI yang Bantu Rachel

Selebgram, Rachel Vennya, memenuhi undangan klarifikasi yang dilayangkan polisi kepada dirinya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
TRIBUN NETWORK/JEPRIMA
HADIR DI POLDA - Rachel Vennya didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021). Rachel hadir untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus dirinya kabur dari Wisma Atlet Pademangan. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Selebgram, Rachel Vennya, memenuhi undangan klarifikasi yang dilayangkan polisi kepada dirinya.

Ia diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) terkait kasus dugaan pelanggaran ketentuan karantina, yakni kabur dari Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, sebelum waktunya, seusai ia pulang dari luar negeri.

Tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 14.15 WIB, Rachel Vennya ditemani oleh kekasihnya, Salim Nauderer dan Maulida Khairunnia yang merupakan manajernya. Keduanya juga turut menjalani pemeriksaan.

Setibanya di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya bungkam dan tidak menyampaikan satu patah kata pun.

Ditanya soal kesiapan pemeriksaan dan kasus yang menghadapinya, ia tetap bungkam.

Rachel Vennya dan rombongan langsung masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Rachel Vennya diusut dengan pasal-pasal pidana lantaran melanggar ketentuan karantina di masa pandemi Covid-19.

Yusri mengungkapkan selebgram itu terancam satu tahun penjara jika terbukti melanggar ketentuan karantina.

"Kejadian tanggal 17 September lalu ada dugaan yang bersangkutan tidak karantina. Makanya dugaan pasal persangkaan di Pasal Wabah Penyakit dan UU Karantina Kesehatan. Ancaman satu tahun penjara," jelasnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Menurut Yusri, pihaknya belum bisa membeberkan pemeriksaan kepada Rachel Vennya, mengingat proses tersebut masih berjalan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved